Sherina Geram Tahu Baskara Mahendra Dapat Ancaman Pembunuhan, Minta Bantuan Netizen
Instagram
Selebriti

Sherina menceritakan kejadian tak menyenangkan yang belakangan ini terjadi pada Baskara Mahendra, teman dekatnya. Ia mengatakan jika Baskara kerap mendapat ancaman pembunuhan yang dilakukan lewat pesan DM Instagram.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Baskara Mahendra. Ia diketahui mendapat ancaman yang dilakukan berulang kali dari orang tak dikenal melalui DM (Direct Message) Instagram. Hal ini dibagikan langsung oleh Sherina lewat unggahan di Instagram Story-nya.

Seperti diketahui, belakangan ini Sherina dan Baskara tengah dikabarkan menjalin hubungan. Hal ini terlihat dari unggahan-unggahan di akun Instagram masing-masing yang kerap membagikan momen manis keduanya. Berbagai foto dan video mesra di Instagram mereka semakin memperkuat dugaan jika keduanya memang tengah menjalin hubungan yang lebih dari teman.

Pada hari ini, Kamis (9/7), Sherina mendadak memperlihatkan screenshot komentar orang yang diduga melakukan pengancaman tersebut. Diketahui, seseorag tersebut menggunakan akun bernama @m25af. Sontak perilaku akun tersebut membuat Sherina geram.

Perempuan berusia 30 tahun itu meminta netizen untuk membantu melaporkan akun tersebut ke Instagram. "Akun (@m25af) beberapa kali me-DM Baskara dengan pesan-pesan ancaman. Mohon bantuan teman-teman untuk report akun ini segera. Sebagai bukti aku akan share pesan-pesan DM dia di stories berikut," tulis Sherina sambil membeberkan beberapa bukti isi pesan ancaman-ancaman dari akun tersebut.

Sherina Geram Tahu Baskara Mahendra Dapat Ancaman Pembunuhan, Minta Bantuan Netizen

Instagram Story


Dalam bukti pesan tersebut, tampak pemilik akun @m25af itu nekat memberikan kata-kata yang bernada ancaman. Selain itu, orang tak dikenal tersebut juga beberapa kali memanggil Baskara dengan sebutan-sebutan yang kasar.

Lewat video pada unggahan Instagram Story berikutnya, Sherina mengabarkan bahwa akun tersebut sudah tak bisa ditemukan lagi. Ia pun berterima kasih kepada netizen yang telah membantu melaporkan akun itu.

"Buat teman-teman yang tadi sudah bantuin report, terima kasih banget. Dan aku juga dapat beberapa messages dari teman-teman yang bilang bahwa akunnya sudah tidak bisa di-report, sudah hilang," tutur Sherina dalam video. "So, I guess either it's been reported atau orang ini memang hilang saja akunnya."

Menurut Sherina, ia belum akan membawa permasalahan ini ke ranah hukum. Akan tetapi, jika yang bersangkutan kembali mengirimkan pesan bernada ancaman, dirinya tak akan segan melapor ke polisi.

"So, again. Kita, sih, tidak masalah dengan perbedaan pendapat. Cuma, kalau misalkan sudah ada konteks mengancam seperti ini, akan kita tindak ke polisi untuk next time," pungkas Sherina. "So, thank you banget untuk bantuannya, teman-teman. And untuk orang yang melakukan itu, please don't do that because I will report dan aku akan terusin ke polisi. Thank you."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts