Sempat Ditunda, Inikah Alasan MV Irene - Seulgi Red Velvet 'Monster' Tak Dirilis Sesuai Jadwal?
Musik
Debut Sub Unit Red Velvet

Agensi tidak pernah memberikan penjelasan tentang alasan MV 'Monster' ditunda. Sekarang, setelah beberapa penggalian, penggemar berpikir mereka mungkin telah menemukan jawabannya.

WowKeren - Penundaan perilisan sub unit pertama Red Velvet yang beranggotakan Irene dan Seulgi sempat membuat cemas penggemar. Kini penggemar berpikir mereka mungkin telah menemukan alasan mengapa video musik "Monster" tidak turun sampai 18 jam setelah itu seharusnya.

SM Entertainment sebelumnya mengumumkan bahwa album Irene dan Seulgi yang bertajuk Monster dan dan MV lagu utamanya akan dirilis pada 6 Juli pukul 18.00 KST. Namun, ketika saatnya tiba, video musik itu tidak terlihat.


Setelah 6 jam tanpa konfirmasi, SM Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa perilisan MV telah ditunda hingga pukul 12.00 KST pada tanggal 7 Juli. Namun tetapi agensi tidak pernah memberikan penjelasan tentang alasannya. Sekarang, setelah beberapa penggalian, penggemar berpikir mereka mungkin telah menemukan jawabannya.

"Monster" mendapat rating "15 tahun ke atas" untuk tema-tema dewasanya, termasuk adegan-adegan horor dan kekerasan. Dalam beberapa klip misalnya, para penggemar dapat melihat Seulgi mengacungkan pistol. Bidikan ini juga membuatnya menjadi salah satu adegan yang terdapat dalam teaser MV.

Tetapi penggemar yang bermata elang segera menyadari bahwa adegan lain dari teaser yang anehnya tidak ada di MV hingga akhir. Adegan Irene yang memegang pisau di wajahnya membuat penggemar tergila-gila pada teaser "Monster", tetapi nyatanya penggemar menyadari adegan itu tidak pernah muncul.

Sempat Ditunda, Inikah Alasan MV Irene - Seulgi Red Velvet \'Monster\' Tak Dirilis Sesuai Jadwal?

Koreaboo

Akibatnya, penggemar berspekulasi bahwa MV "Monster" mungkin awalnya berisi adegan yang sangat kejam yang dianggap tidak cocok untuk penyiaran. Hal ini memaksa SM Entertainment untuk mengeditnya pada menit terakhir.

Seperti yang diketahui, hanya menampilkan pisau di MV memang diijinkan mengingat MV "Peek-a-Boo" sendiri menampilkan banyak senjata tajam dan pistol. Namun, klip pendek dari video making video "Monster" mebuat fans kembali menemukan adegan yang "hilang" di MV.

Dalam cuplikan klip making video, fans melihat ada pisau tertancap di dinding di belakang Irene. Ini menyinggung kemungkinan bahwa sebetulnya ada adegan melempar pisau ke arah Irene. Demikian juga, penggemar memperhatikan bahwa satu klip dari video musik direkam dengan cara yang sangat tidak biasa.

Sempat Ditunda, Inikah Alasan MV Irene - Seulgi Red Velvet \'Monster\' Tak Dirilis Sesuai Jadwal?

Koreaboo

Sudut perekaman adegan ini dipotong agar terlihat seperti Irene menusuk selembar kertas dengan gunting. Namun, beberapa menunjukkan bagaimana bagian bawah klip itu terlihat terpotong, membuat penggemar berspekulasi bahwa adegan aslinya mungkin menunjukkan Irene sedang menikam Seulgi.

Jika salah satu dari adegan ini melibatkan member yang mengeluarkan darah dengan senjata, mungkin saja SM Entertainment perlu mengeditnya untuk menjaga peringkat umur video musik tersebut menjadi 15. Teori ini didukung dengan fakta pada MV "Peek-a-Boo" menunjukkan Seulgi berdarah setelah Irene mengangkat pisau cukur. Namun Irene tidak pernah ditampilkan secara langsung menyayat Seulgi.

Untung untuk penggemar, MV"Monster" memutar-mutar pandangan meskipun ada penundaan awal. Apakah memang ada video asli dengan adegan yang lebih gelap masih belum dikonfirmasi, tapi ini adalah teori yang cukup banyak mendapat dukungan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts