Fansite Baekhyun EXO Tutup Karena Alasan Mengejutkan
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Baekhyun EXO merupakan salah satu idol K-Pop populer sehingga tidak mengherankan jika ia memiliki banyak fansite. Salah satu fansite-nya tutup karena alasan tak terduga.

WowKeren - Fansite adalah bagian dari industri musik K-Pop yang telah ada sejak betahun-tahun lalu. Mereka terdiri dari penggemar berdedikasi yang mengikuti ke mana pun idol pergi untuk menjepret foto atau merekam video. Salah satu fansite Baekhyun EXO baru-baru ini menarik perhatian karena alasannya tutup awal tahun lalu.

Baekhyun merupakan salah satu idol K-Pop populer sehingga tidak mengherankan jika ia memiliki banyak fansite. Salah satu fansite dengan akun "Warm Light" mengumumkan tutup pada Januari 2019. Ketika ditanya alasan tutup, ia memberi jawaban cukup mengejutkan.


Fansite Baekhyun EXO Tutup Karena Alasan Mengejutkan

Source: Pann

Manajer fansite mengatakan bahwa ia akan masuk militer yang berarti ia adalah seorang pria. Netizen kaget mengetahui bahwa Baekhyun memiliki manajer fansite pria.

"Aku telah melihat banyak alasan mengapa fansite tutup tapi ini pertama kalinya aku melihat alasan seperti ini," kata netizen. "Aku ingat ada juga manajer fansite Infinite yang pergi wajib militer saat itu dan ada video L mengatakan, 'Kau akan menjadi tentara? Tentara? Kau akan pergi ke tentara?' Ada banyak penggemar pria," komentar netizen. "Fansite ini dan satu lagi yang tutup karena dia menjadi seorang ibu adalah yang paling berkesan dari fandom kami," tambah netizen lain.

"EXO memiliki cukup banyak penggemar pria," tulis netizen. "Aku bukan penggemar EXO, tapi aku harus mengakui bahwa fandom mereka adalah salah satu yang paling setia yang pernah kulihat," sahut yang lain. "Aku ingat fansite Suho tutup karena dia punya bayi tapi dia bilang dia akan selalu mendukungnya. Ini sangat manis," pungkas lainnya.

Sementara itu, Baekhyun melanjutkan kesuksesan mini album "City Lights" dengan merilis mini album solo kedua bertajuk "Delight" akhir Mei lalu. Album ini berhasil terjual sebanyak 730 ribu copy di minggu pertama perilisannya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts