Kartika Putri Kenang Perjuangan Punya Bayi Khalisa, Susah Hamil Hingga Disuruh Gugurkan Kandungan
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri menceritakan perjuangannya dikaruniai bayi Khalisa yang kini hampir berusia 1 tahun. Semenjak belum hamil hingga bayi Khalisa lahir, Karput mendapat sederet ujian.

WowKeren - Kartika Putri mengenang perjuangannya dikaruniai sang buah hati, Khalisa Aghnia Bahira yang pada 18 Oktober nanti genap berusia satu tahun. Lewat postingan Instagram, aktris yang akrab disapa Karput itu menceritakan awalnya sempat merasa susah hamil. Beruntung sang suami, Habib Usman Bin Yahya selalu memberi keyakinan pada Karput bahwa dirinya bisa hamil.

"Sempet khawatir susah hamil karena rahimku retrofleksi .." tulis Karput. "Tapi suami selalu yakin aku akan hamil,, dan Alhamdulillah Allah percayakan aku bisa hamil."

Perempuan berusia 29 tahun itu kembali mengalami ujian saat usia kandungannya menginjak 11 minggu. Saat itu Karput mengalami cacar air yang mempengaruhi kondisi janin.

Lagi-lagi Habib Usman mengajarkan Karput untuk yakin dan percaya pada rencana Tuhan. Bahkan saat itu Karput ditawarkan untuk menggugurkan janin yang dikandung namun hal tersebut tentu saja ditolak tegas.

"Dikehamilan 11minggu aku kena Cacar air yang dimana kemungkinannya bayi akan terlahir cacat atau down sindrom.." sambung Karput. "Lagi lagi suami mengajarkan aku yakin dan harus terima rencana Allah dgn tetap yakin Allah akan memberikan yg terbaik meskipun ditawarkan untuk 'menggugurkan' jelas kami berdua menolaknya.. "


Saat usia kandungannya menginjak 9 bulan, Karput kena flu Singapore. Meski begitu, Karput tetap semangat dan yakin bahwa bayi yang dikandung akan sehat.

"Masuk usia 9 bulan aku kena flu singapore yang kondisi lagi dan lagi menghawatirkan tp kami tetap semangat dan yakin aku juga baby @khalisaworld kuat dan sehat .. meskipun aku sempat kekurangan zat besi yg membuat baby @khalisaworld lemas didlm perut krn kekurangan oksigen .. " sambung Karput.

Ujian Karput tak sampai disitu. Setelah satu minggu lahir, bayi Khalisa harus menginap di rumah sakit karena bilirubinnya rendah. Kini, Karput pun bersyukur karena tidak pernah menyerah pada bayi Khalisa. Ia pun berharap bayi Khalisa bisa tumbuh menjadi sosok yang bermanfaat bagi banyak orang.

"Tidak sampai disitu 1 minggu setelah kelahiran nya khalisa kita harus nginep 3/4 malem di RS krn bilirubin nya rendah.. dan smp sekarang kami selalu bersyukur dgn proses yang ada krn insyaAllah Rencana Allah lebih indah dr rencana kami..." lanjut Karput. "Mohon doanya ya buat baby @khalisaworld tumbuh menjadi Anak Sholehah, Sehat dan bermanfaat untuk semua orang aamiin."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts