Peramal Nyai Kidul Sebut Ada Pihak Yang Senang Di Balik Cita Citata Batal Nikah
Instagram/cita_citata
Selebriti

Peramal Nyai Ratu Kidul menanggapi soal Cita Citata yang kini telah putus dan batal menikah dengan Rey Geurts. Ia menyebut ada pihak yang senang di balik kejadian itu.

WowKeren - Belum lama ini kabar kurang bahagia disampaikan oleh pedangdut cantik Cita Citata. Ia baru saja mengabarkan bahwa hubungan asmara dengan sang kekasih bule, Roy Geurts telah kandas di tengah jalan.

Kendati demikian, rencana keduanya yang dikabarkan akan menikah pun harus sirna dalam sekejap. Padahal Cita dan Rey sudah merampungkan persiapan untuk hari bahagianya tersebut.

Sementara itu, peramal Nyai Ratu Kidul turut buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Melalui unggahannya di Instagram, sang peramal menyebut bahwa ada pihak yang senang di balik Cita batal menikah.

"Wahh,,, ada yg seneng nih dengan kegagalan pernikahan yg sudah di rencanakan neng cita citaku ini,," tulis akun @titisannyairatukidul. "Sy melihat ada byk faktor yg menyebabkan kandas nya hub mereka yg tgl selangkah lagi menuju pelaminan."

Nyai Ratu Kidul kemudian mengupas satu persatu penyebab Cita gagal menikah dengan Rey. Sang peramal menyebut bahwa Rey dan Cita memang tak berjodoh sehingga akan banyak rintangan dalam hubungan mereka.


Peramal Nyai Kidul Sebut Ada Pihak Yang Senang Di Balik Cita Citata Batal Nikah

Instagram

"Jls karna memang bukan jodoh,Krn jodoh nya citacitata buka org bule,kalo bkn jodoh pst akan ada aja kendala nya," papar Nyai Ratu Kidul. "Krn ada unsur kesengajaan yg di buat oleh pihak yg pernah sakit hati dgn si neng cita."

Tak hanya itu, Nyai Ratu Kidul juga menyebut bahwa ada orang ketiga dalam hubungan Rey dan Cita. Rey juga dikatakan keberatan dengan biaya pernikahan yang begitu tinggi.

"Krn si cwo di negaranya sebenarnya sudah ada cewek jauh sblm kenal cita-citata & ada mslh soal biaya pernikahan dr pihak si cwo,srg berbeda pndapat juga,cw nya mau apa cwo nya apa,,dan skrg si cwo kembali melanjutkan hub dgn cw nya," papar Nyai Ratu Kidul. "Pikir si cwo nya dr pada harus memikirkan biaya pernikahan yg melambung tggi mending pilih pergi."

Kendati demikian, sang peramal menyebut bahwa Cita masih memiliki kesempatan untuk menemukan tambatan hatinya yang baru. "Jd kalo sudah begini mau blg apa lagi,,insha Alloh nt juga akan ada lagi penggantinya,msh ada 2x kesempatan lagi," pungkas nyai Ratu Kidul.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait