Hotman Paris Pamer Foto Paris Hilton Hingga Ngaku Kangen Jalan Bareng, Netter: Bangun Om
Instagram/Getty Images
Selebriti

Hotman Paris memajang foto dirinya dengan Paris Hilton di laman Instagramnya. Unggahan foto tersebut diejek warganet hasil editan karena banyak ditemukan banyak kejanggalan yang bikin ngakak.

WowKeren - Bukan Hotman Paris Hutapea jika tak bisa membuat orang tersenyum dengan caranya bergurau di media sosial. Kali ini, Hotman Paris membagikan foto dirinya sedang jalan-jalan bersama pesohor Hollywood, Paris Hilton.

Bukan jalan-jalan sungguhan tepatnya. Sebab, foto yang diunggah Hotman Paris di laman Instagramnya tersebut adalah hasil editing semata.

Dalam foto tersebut, Hotman tampil gagah dengan jas berwarna mencolok. Dalam keterangan foto, ayah tiga anak itu menulis pesan singkat yakni "Paris & Paris". Caption yang ditulis Hotman seolah ingin menunjukkan jika keduanya memiliki kesamaan nama.

Warganet meyakini jika perempuan yang sebenarnya berada disamping Hotman Paris adalah Syahrini. Namun bentuk wajahnya diubah menjadi Paris Hilton. Tentu saja, pemandangan tersebut mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya.


Unggahan Hotman Paris itu pun berhasil mencuri perhatian warganet. Banyak yang menulis komentar dengan memuji Hotman Paris yang dinilai keren karena mengunggah potret tersebut.

"Hebat tulang, lanjutkan," kata akun @amir***** dengan emoji tertawa. "Wkwkwkwkw ke cocokkaliii mantap bang lanjutkan," komentar @lia*******. "Mantap kaliiii paris paris," sahut @ervin*****.

Bukan hanya mendapat pujian, Hotman Paris pun tak lepas dari ejekan para warganet. "Om bangun om sudah pagi," tulis @siti*****. "Mulai halu kurang vitamin sea om," imbuh lainnya.

Bukan hanya mendapat banyak pujian, penampilan sosok Paris Hilton dalam foto Hotman Paris juga mencuri perhatian. Banyak warganet yang salah fokus dengan kutek di tangan kiri dan kanannya yang berbeda.

"Koq beda bang jari tangan Paris H yang kanan sama yang kiri?" tanya seorang netter. "Mba paris kok jari kanan sama kirinya beda ya," ujar akun @anisu*****. "Editan om. Jari tangannya beda warna kuteknya gak sama dijari," tandas akun @yong****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait