Lee Hyori Bocorkan Tampang Putri Rain dan Kim Tae Hee, Mirip Siapa?
Selebriti

Saat Yoo Jae Seok tengah menjalani rekaman, Rain mengeluarkan ponsel dan menunjukkan beberapa foto di galerinya kepada Lee Hyori, yang ternyata adalah foto-foto putrinya.

WowKeren - Selama ini pasangan suami istri Rain dan Kim Tae Hee tak pernah menunjukkan wajah anak-anak mereka kepada publik. Namun baru-baru ini, Lee Hyori memberikan bocoran terkait wajah siapa yang mirip dengan putri mereka.

Rain dan Lee Hyori membintangi program MBC berjudul "Hangout with Yoo" yang juga menampilkan Yoo Jae Seok. Pada episode terbaru yang tayang Sabtu (11/7) lalu, ditunjukkan proses rekaman lagu musim panas mereka.


Saat Yoo Jae Seok tengah menjalani rekaman untuk bagian menyanyinya, Rain mengeluarkan ponsel dan menunjukkan beberapa foto di galerinya kepada Lee Hyori. Rupanya yang ditunjukkan pemilik nama asli Jung Jihoon tersebut adalah foto-foto putrinya.

Segera setelah Lee Hyori melihat foto-foto putri Rain, ia pun langsung berteriak histeris. Penyanyi yang memulai karirnya di era 90-an itu dengan heboh berseru berkali-kali, "Oh, ya ampun! Dia benar-benar imut! Betapa menggemaskannya!"

Lee Hyori Bocorkan Tampang Putri Rain dan Kim Tae Hee, Mirip Siapa?

Source: SBS Star

Setelah itu, Lee Hyori memperhatikan foto-foto putri Rain dengan lebih seksama. Ia pun menyadari sesuatu dan berkata, "Oh, lihat dahinya! Dahinya sangat bundar seperti dahi Kim Tae Hee. Dia kelihatan seperti Kim Tae Hee!"

Mendengar komentar Lee Hyori ini, Rain pun tak bisa menyembunyikan senyumannya. Seperti yang kita tahu, Kim Tae Hee dianggap sebagai salah satu aktris paling cantik di Korea dan kecantikannya pun tak pudar meski usianya mendekati 40 tahun.

Sementara itu, Rain dan Kim Tae Hee menikah pada Januari 2017 setelah menjalin hubungan selama sekitar 5 tahun dan 9 bulan kemudian, pasangan tersebut dikaruniai putri pertama. Kemudian pada September 2019, Kim Tae Hee melahirkan putri kedua mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts