Raditya Dika Ditertawakan Usai Tunjukkan Potongan Rambut Absurd Karya Istri, Komen Virgoun Disorot
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika bikin warganet terhibur dengan unggahan terbarunya di Instagram. Dengan memasang tampang datar, Radit mengaku jika dirinya adalah 'korban' tindakan kreatif sang istri.

WowKeren - Raditya Dika dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap mengundang gelak tawa karena unggahannya di akun Instagram pribadinya. Radit kerap membagikan momen-momen kocak keluarganya yang sukses mencuri perhatian publik.

Seperti yang belum lama ini dilakukan oleh Radit. Lewat Instagramnya, komika sekaligus penulis ini membagikan potret penampilan rambut barunya. Dalam unggahan tersebut, Radit menyebut jika itu adalah hasil karya sang istri, Annisa Aziza.

Unggahan Radit tersebut berhasil mengundang tawa netizen. Selain ekspresi wajahnya yang terlihat sedih, caption yang dituliskan oleh Radit juga tak kalah kocaknya.

"Kesalahan saya adalah mempercayakan rambut saya untuk dipotong oleh istri saya. Jadikan ini pelajaran teman2," ujar Radit, Minggu (12/7).

Rupanya, Radit merasa tak puas dengan hasil potongan sang istri. Menurut Radit, model rambut barunya saat ini menjadi lebih aneh dan terkesan absurd. Sontak penampilan Radit ini mengundang banyak komentar kocak dari netizen.


Raditya Dika Ditertawakan Usai Tunjukkan Potongan Rambut Absurd Karya Istri, Komen Virgoun Disorot

Instagram

Tak hanya netizen, beberapa rekan artis pun ikut mengomentari tampilan baru rambut Radit ini, salah satunya Virgoun. Pelantun "Surat Cinta Untuk Starla" itu memberikan komentar yang sangat menggelitik. "Kek abis ketauan nyolong," tulis Virgoun.

Sang istri, Annisa Aziza pun terlihat menuliskan komentar yang tak kalah kocak di potret suaminya itu. Annisa dengan kocak mengaku akan membelikan aksesoris rambut untuk Radit. "Maaf ya sayang. Aku beliin hairclip nanti," kata Annisa.

Selain dua komentar di atas, banyak netizen yang mengaku terhibur dengan cerita Radit tersebut. Teman-teman artispun tak ketinggalan ikut menggoda pemain "Koala Kumal" ini.

"Istri lo guru BP ya???Haha" canda Irfan Hakim. Titi Kamal dan Andhika Pratama pun tampak membubuhkan beberapa emoji tertawa hingga menangis di potret Radit.

"Kayak ultraman salah gaul," seru seorang netter. "Sori bang. Sengsara amat mukanya," ucap lainnya. "Bang kan dh terlanjur bagus rambutnya, jadikan motif Avatar aja bang, kek tanda panah gitu," ujar lainnya. "Bagus ko bang Radit, jadi estetik banget. Ada lukisan abstraknya," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait