Emran Dikabarkan Rujuk Dengan Mantan Istri, Bocorkan Penyebab Laudya Cynthia Bella Cerai?-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Rabu yang cerah ceria ini? Bagi yang lagi Work From Home (WFH) atau yang masih beraktivitas di luar rumah, stay safe ya guys! Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari mantan istri Engku Emran soal kabar rujuk. Ada juga kejanggalan yang terungkap sebagai penyebab cerai Laudya Cynthia Bella.

Selanjutnya ada kedok Raul Lemos yang menjadikan Krisdayanti sebagai investasi. Terakhir ada momen saat Rose BLACKPINK (Black Pink) berdiri di sebelah Jaehyun NCT 127. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk guys!

1. Kesedihan Putri Tiri Laudya Cynthia Bella Terkuak, Erra Sang Ibu Bakal Rujuk Dengan Emran?

photo

Kabar pertama datang dari perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Perceraian tersebut membuat putri sambung Bella, Engku Aleesya menjadi sedih. Ibunda Alessya, Erra Fazira menganggap wajar jika Aleesya sedih karena putrinya tersebut serumah dengan Emran dan Bella ketika masih akur.

Namun meski Aleesya harus merasakan pahitnya perceraian dua kali. Erra tetap menolak rujuk dengan Emran. Menurut Erra, apa yang sudah terjadi di masa lalu tak perlu diungkit lagi.

"Rujuk dengan siapa? Emran? Maaaak, ape-ape persoalan tu," teriak Erra ketika ditanya awak media. "Jangan lah, masa lalu ya masa lalu. Kita udah masa lalu." Hmm, rupanya begitu guys! Semoga semua mendapat yang terbaik saja, kita doakan bareng-bareng yuk!

2. Eks Istri Emran Akhirnya Bongkar Kejanggalan Ini, Penyebab Laudya Cynthia Bella Cerai Terkuak?

Mantan Istri Emran

YouTube

Selanjutnya masih ada Erra Fazira yang membongkar perbincangannya dengan Laudya Cynthia Bella terkait perceraian dengan Engku Emran. Namun sama seperti sebelumnya, Erra menegaskan bahwa ia tak mau mencampuri urusan rumah tangga Emran dan Bella.


Erra menilai adanya kejanggalan dalam sikap Emran ataupun Bella yang seolah memendam masalah. Meski begitu, Erra tak mau mengganggu privasi Emran ataupun Bella.

"Saya hanya tahu tampilan luar, tapi saya tidak tanya kenapa begini, kenapa begitu. Saya tidak mau korek karena itu bukan saya. Salah kalau saya mencoba cari tahu," kata Erra. "Ini bukan masalah cantik, atau apa. Saya rasa (penyebabnya) mungkin belum berjodoh." Wahh begitu rupanya begitu guys! Semoga menemukan jodoh masing-masing deh Emran dan Bella!

3. Nyaris 10 Tahun Nikah, Kedok Raul Lemos Jadikan Krisdayanti 'Investasi' Terbongkar

KD

Instagram

Berikutnya ada Krisdayanti (KD) yang pernah memaparkan alasannya mempercantik diri demi sang suami tercinta, Raul Lemos, yang telah menikahinya sejak 2011 silam. KD bahkan tak kalah cantik dan awet muda dari sang putri, Aurel Hermansyah, ketika memakai gaun selutut sambil mempromosikan produk bisnis tekstil kerjasamanya dan Raul.

Menariknya, alasan KD mempercantik diri bukan hanya demi cinta Raul. Rupanya, KD mengungkap bahwa Raul menjadikan dirinya sebagai sebuah investasi dalam hal bisnis.

Mengurusi manajemen dan mendirikan perusahaan berlabel Raya Jaya Kreasindo, Raul seolah membentuk imej KD sebagai seorang diva yang berkelas. Bisnis yang dikelola Raul dan KD itu bergerak di bidang desain, label rekaman dan event organizer. Wih, banyak juga bisnisnya! Gimana nih guys menurut pendapat kalian?

4. Rose BLACKPINK Berdiri Di Sebelah Jaehyun NCT 127, Netizen Pertanyakan Ini

Rose Black Pink

Pann

Terakhir ada BLACKPINK (Black Pink) yang tampil di siaran terbaru "Inkigayo" pada 12 Juli untuk mempromosikan single terbaru mereka "How You Like That". Gambar tangkapan layar memperlihatkan momen saat Rose berdiri di sebelah Jaehyun NCT 127 membuat banyak orang bertanya-tanya tentang tinggi mereka.

Dalam gambar, Rose berdiri tepat di sebelah kiri Jaehyun yang merupakan MC "Inkigayo". Naeun APRIL yang juga MC terlihat di sebelah kanan Jaehyun.

Menurut profil resmi dari agensi, tinggi badan Jaehyun adalah 180 cm, Naeun 167 cm, sedangkan Rose 168 cm. Namun dalam gambar, Jaehyun tidak jauh lebih tinggi dari Rose, sementara Naeun terlihat jauh lebih pendek dari Rose. Ini membuat netizen bertanya-tanya apakah tinggi di profil mereka tidak berdasarkan fakta. Hmmm apakah kalian juga berpikir hal yang sama guys?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait