RM BTS Belajar Tes Bahasa Inggris TOEIC, Alasannya Bikin Netizen Merasa Hina
Selebriti

RM BTS mengejutkan banyak orang dengan alasannya belajar Test of English for International Communication (TOEIC) atau Tes Bahasa Inggris untuk Komunikasi Internasional.

WowKeren - RM (Rap Monster) dikenal jenius dengan skor IQ 148. Leader BTS (Bangtan Boys) itu juga diketahui jago berbahasa Inggris. Baru-baru ini ia mengejutkan banyak orang dengan alasannya belajar Test of English for International Communication (TOEIC) atau Tes Bahasa Inggris untuk Komunikasi Internasional.

Pada 17 Juli, RM mengunjungi Weverse dan membagikan aktivitasnya hari itu. Seperti biasanya, ia menghabiskan waktu luangnya dengan "Namjooning", sebutannya untuk kegiatannya saat tidak bekerja.

Di antara semua foto, ada satu yang menyedot perhatian. Foto memperlihatkan beberapa pertanyaan untuk tes TOEIC. Tes berstandar internasional ini menguji kemahiran bahasa Inggris yang bukan penutur asli. Ini sengaja dirancang untuk orang yang bekerja di lingkungan internasional.

RM BTS Belajar Tes Bahasa Inggris TOEIC, Alasannya Bikin Netizen Merasa Hina

Source: Weverse

BTS merupakan artis internasional sehingga tidak mengherankan jika RM giat belajar bahasa Inggris meski ia sudah mahir. Namun idol-rapper kelahiran 1994 itu mengungkapkan bahwa dirinya belajar TOEIC hanya untuk bersenang-senang.

Tidak banyak orang mengikuti tes untuk bersenang-senang. Ini membuat netizen kagum dengan RM sekaligus merasa hina dengan hidup mereka sendiri.

"Bahkan RM belajar untuk TOEIC sementara aku hanya menjalani kehidupan yang hina."

"Bahkan BTS menjalani kehidupan dengan bekerja keras sementara aku hanya sampah."


"Bahkan seorang anak yang berpidato di PBB sedang belajar untuk TOEIC."

"TOEIC? Ini bahkan bukan sesuatu yang akan berguna untuk RM tapi dia sungguh mengesankan."

"Kenapa RM susah-susah belajar? Dia sudah mahir berbahasa Inggris."

"Bahkan leader BTS masih belajar bahasa Inggris."

"Dia sibuk mengerjakan album mereka dan belajar TOEIC? Wow."

"Apa sebenarnya yang terjadi di dunia ini? Bahkan RM sedang belajar untuk TOEIC. Aku menjalani hidupku dengan sia-sia."

"Apakah di mengatakan 'untuk bersenang-senang'? Sangat terhormat."

Sementara itu, RM bersama empat member BTS lainnya telah mendaftar dalam program MBA (Magister Administrasi Bisnis) yang berfokus pada media periklanan di Hanyang Cyber University. Menurut seorang pejabat universitas, RM, Suga, dan J-Hope mendaftar pada semester pertama, sementara V dan Jimin BTS akan dimulai pada semester kedua.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts