Glenn Alinskie Abadikan Aksi Sang Putri Renang di Kolam Ukuran Dewasa, Sukses Bikin Deg-Degan!
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Glenn Alinskie memperlihatkan video tentang prutri kecilnya, Natusha yang rupanya sudah jago renang. Postingan Glenn ini pun langsung membuat netizen menjadi heboh.

WowKeren - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kini tengah menanti kehadiran calon buah hati kedua. Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah aksi putri sulung mereka, Nastusha Olivia Alinskie, seperti yang diabadikan Glenn dalam postingan Instagram pada Minggu (19/7).

Dalam video, bocah perempuan yang 9 September mendatang genap berusia 4 tahun itu nampak melompat ke kolam renang dengan tinggi air yang mencapai pinggang Glenn. Dengan berani, Natusha berenang menuju batas kolam yang jaraknya cukup jauh.

Glenn pun terlihat memberi pujian saat memberi aba-aba pada Natusha untuk berenang balik ke titik awal kolam. "Good job!" kata Glenn.

Di keterangan unggahannya, Glenn kembali memuji sang putri. Ia mengaku tak sabar membawa Natusha ke laut melakukan aktivitas menyenangkan.

"Hebat Nastusha!! Udah kebayang nanti udah gede kita snorkling and diving bareng yaaa.. " tulis Glenn. "Swimming with you is always so much fun!! @nastusha.olivia.alinskie."


Dalam kolom komentar, Chelsea pun ikut mengungkap rasa bangga pada Natusha. "Woowww mommy is so proud of you Nastusha!!!!" tulisnya.

Sementara itu netizen pun ramai memenuhi postingan Glenn. Tak sedikit dari mereka salut dengan kehebatan Natusha yang sudah jago berenang meski masih berusia 3 tahun. Namun ada juga netizen yang khawatir dan deg-degan melihat aksi Natusha tersebut.

"Jadi malu aku udh tuwir kaga bisa berenang," tulis akun @astri***. "Nastusha yg berenang aq yg degdegan," sambung akun @nda***. "Natusha yang berenang aku yabg engap :( keren natusha," tambah akun @wahyu***. "Kalah gue dr nastusha cuma bisa gaya batu doank," seru akun @myre***. "Jago banget renangnya, iri aku ga bs berwnang," komentar akun @floren***.

"Hebat euy Nastusha renangnya, calon perenang internasional," kata akun @jenk***. ""Natushaaa kau keten banget dek, kka aja nggak bisa smpeh kayak gitu," imbuh akun @tangku***. "Natushaaa kau keten banget dek, kka aja nggak bisa smpeh kayak gitu," tambah akun @jeny***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru