Dukung Anak Jadi YouTuber, Melaney Ricardo Sempat Tegur Putrinya Karena Ngomong Pakai Logat Batak
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo mengaku melihat anak pertamanya punya bakat jadi YouTuber. Kendati demikian, Melaney sempat menegur Chloe saat berbicara menggunakan logat Batak

WowKeren - Presenter Melaney Ricardo mengaku sempat melarang putri pertamanya, Chloe Valentine Lynch berbicara menggunakan logat Batak. Pasalnya Melaney merasa bahwa anaknya seorang keturunan bule.

Namun siapa sangka bahwa ternyata Chloe lebih bangga menjadi orang Batak. "Tadinya pas ngomong Medan aku tuh 'Ka ngapain sih ngomong-ngomong logat Medan, kaka itu orang bule', 'Nggak dong mami aku tuh orang Batak' kata dia," ujar Melaney Ricardo mengutip dari Suara.com saat ditemui di jalan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/7).

Tak hanya itu, video Chloe di YouTube saat berbicara dengan menggunakan logat Batak kini telah ditonton oleh ribuan orang. Barulah kemudian Melaney tak melarang buah hatinya tersebut untuk membuat konten dengan menggunakan logat Batak.

"Aku pikir dari pada dia dilarang-larang apalagi dia kan sering nonton si Mak Beti jadi yaudah aku support," papar Melaney. "Kebetulan pas kemarin challenge itu di liat sama tv."


Kini, Melaney Ricardo sudah mengajari sang anak untuk mulai memasuki dunia televisi. Bukan tanpa alasan, Melaney mengaku melihat sang buah hati sangat berbakat sebagai seorang YouTuber.

Hanya saja dalam beberapa kesempatan Chloe kadang masih malu-malu. Namun istri Tyson James Lynch ini selalu memberi semangat dan dukungan untuk Chloe agar berani tampil di depan banyak orang.

"Tapi kadang-kadang dia masih suka malu, kaya tadi masuk di 'Okay Bos' dia panik 'Mi aku gimana ini?'. 'Ayo kakak bisa you can do it, bisa' jadi di support," cerita Melaney. "Tapi aku support dia tapi dia juga seneng karena sering nonton-nonton di YouTube," tambahnya lagi.

Di sisi lain, Melaney juga menceritakan bahwa putri pertamanya itu tak bisa berekspresi ramah pada orang yang baru ia kenal. "Ini aslinya judes banget anaknya, judes parah dan beda banget sama maminya yang orangnya ramah," pungkas Melaney.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait