Anya Geraldine Sempat Punya Body Bohay Bak Ayam Kalkun, Pemotretan Lawas Ini Jadi Bukti Kuat
Instagram
Selebriti

Anya Geraldine membagikan salah satu pemotretan lawas dalam postingan Instagram terbaru. Sontak unggahan selebgram satu ini dengan kulit eksotis langsung menjadi perbincangan netizen.

WowKeren - Selebgram Anya Geraldine membagikan postingan menarik dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (21/7). Perempuan bernama asli Nur Amalia Hayati itu memamerkan salah satu pemotretan lawas dengan penampilannya yang sedikit berisi.

Dalam foto tersebut, Anya terlihat memiliki kulit eksotis. Mantan kekasih dari Bio One itu berpose anggun duduk di sebuah kursi menghadap ke arah samping.

Di kesempatan itu, Anya mengenakan dress ketat warna cokelat serta high heels gladiator warna hitam. Rambut Anya yang berwarna cokelat ditata dengan kuncir ke atas.

Berbeda dengan penampilannya kini yang tinggi kurus, Anya menyebut saat itu badannya bohay layaknya ayam kalkun. Pemain film "Yowis Ben 2" itu pun penasaran netizen lebih menyukai penampilannya saat ini atau dulu.


"Throwback waktu body masih sebohay ayam kalkun," tulis Anya. "Lebih suka dulu atau sekarang?"

Sontak postingan Anya langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Mereka seolah berlomba-lomba menuliskan pujian untuk Anya dalam bentuk kalimat gombal. Namun ada juga netizen yang menanggapi penampilan kekasih dari Ovi Rangkuti itu dengan kocak.

"Wonder woman 3 cocok nih nya," tulis Young Lex. "Tetep aja cantik kok kak anya gak ada bedanya," sambung akun @jua***. "Dulu smaa Sekarang Tetap Canssss Nya kakak," imbuh akun @dinda***. "Kaki udah kek kue lepet," imbuh akun @ruli***. "Jgn kekencangan nya itu betis udh kaya lepet wkwk @anyageraldine," kata akun @res***. "Pantesan kabel wifi gua ilang," tambah akun @roland***.

"Mau dulu atau skrng, aku tetep cinta sma kamu sayaaang," komentar akun @cania***. "Heran, cantik terusss," kata akun @ptr***. "Lebih suka kamu apa adanya *eaaa," tulis akun @grandy***. "Aku si ga liat fisik. Mau ya sukur engga yaudah," komentar akun @buyu***. "Dulu skrng juga tetep suka sayang," seru akun @gilang***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru