Soraya Rasyid Diduga Dilabrak Istri Produser di Tengah Isu Selingkuh dengan Rendy Kjaernett
Instagram/sorayarasyid12/rendykjaernett1
Selebriti

Tengku Dewi, istri Andrew Andika, kembali spill gosip seputar Soraya Rasyid. Selain diduga dilabrak istri produser, informan juga melapor ke Dewi soal dugaan hubungan terlarang Soraya dengan Rendy.

WowKeren - Soraya Rasyid hingga kini masih jadi bahan ghibah istri Andrew Andika,. Tengku Dewi. Kali ini, Dewi spill laporan seseorang terkait isu Soraya pernah dilabrak oleh istri produser.

"Kakk km harus kuattt keputusan kamu udah tepat buat cerai sma laki penyakitan kyk gtu. semangat kak. KAKK, SI S INI PERNAH DILABRAK SMA BININYA SALAH SATU PRODUSER UAN RUVIA. LOHHHH KARNA KETAHUAN SELINGKUH SMPE DIPACARIN TUH PRODUSERNYA KYKNYA SIH BIAR NAMANYA DI PAKE MULU SYUTINGAN WKWKW SIS INI MAH DARI DLU KOK, PAS SYUTING BARENG SI R JGA NGW*2AN, DIA MAH DITUTUPIN AJAA KAK, COBA TANYA TUH ASISTENNYA SI S GMNA RASANYA JAGAIN MOBIL S," ujar seorang netter.

Instagram

Laporan Informan Soal Soraya Rasyid

Curhatan itu agaknya membuat Dewi kian jijik pada Soraya. Sementara itu, sosok R sendiri sempat dikaitkan dengan Rendy Kjaernett. Pasalnya, akun yang tuding Soraya berhubungan badan dengan R itu menyebut nama acara yang disensor dan sekilas terbaca "Tanah Air Beta". Adapun, Rendy sebelumnya memang pernah syuting dengan Soraya untuk tayangan tersebut. Bahkan ia sempat beradegan ranjang dengan Soraya hingga memicu reaksi julid.


Meski begitu, Rendy agaknya tetap pamer reaksi adem menghadapi isu miring tersebut. Alih-alih marah, Rendy justru mengungkap rasa cintanya pada sang istri, Lady Nayoan.

Sebelumnya, Dewi sempat membongkar Soraya punya second account. Yang mengejutkan Soraya diduga spill hubungan terlarang dengan Andrew di second account tersebut. Bahkan, Dewi curiga jika Soraya sebenarnya mengincar Andrew untuk jadi duda.

"Si S ini bner2 Playing Victim, Trus di Sec Acc Ceritanya dia pernah Post foto nya Andrew, jd spertinya sdh menanti2kan bapake duda sejak lama," sindir Dewi. "Mkanya pas ada Masalah Gercep ni Lontay lgsg menampung."

Di sisi lain, curhatan Dewi ini malah membuat seleb yang sedang hamil itu dicibir netter. Ia dikritik karena terus mengumbar aib Soraya alih-alih mengungkap kelakuan Andrew. Terkait hal itu, Dewi langsung mengungkap penyebab dirinya menyindir Soraya.

"KNP GA FOKUS SAMA SUAMI NYA AJA? SELESAIIN MASALAH BLA3X, DNGER YA, MASALAH PERCERAIAN SAYA SDG DIPROSES & Itu ber Proses + Memerlukan waktu Apalagi ditengah Kondisi Saya & KEDUA: KNP BUKA AIB SI S BLA3 X? KRN SEMENJAK VIRALNYA KASUS SAYA, BYK SEKALI PEREMPUAN (SEORANG ISTRI, IBU) YG JD KORBAN SI S INI, ADA YG DARI KALANGAN ARTIS, & PROFESI LAIN INTINYA: Si S ini selalu dgn sadar mau ber hubungan dgn pria ber istri & tidak kapok 2 sejak lama," kata Dewi. "Pdahal berkaliz sudah ditegur dgn korban2 sebelumnya, bahkan hampir di BAP Kenapa tidak kapok ? YA terbukti saya belom ketok palu dia dgn sadar mau menampung suami saya utk menginap dirumahnya & juga ber mesraan dgn org yg masi jd suami saya di depan umum Jadi Kalau Saya aja Seorang ibu Hamil, dibuat Hancur Mentalnya sama mreka, Kenapa Ga Ancur Barengz aja Jadi Faham yaaaa Maksud Saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait