The Body Shop Camomile Silky Cleansing Oil
Lifestyle

Saat ini sudah banyak jenis produk pembersih wajah salah satu cleansing oil. Cleansing oil kini lebih banyak diminati karena diformulasikan agar mudah dibilas.

WowKeren - Jika kalian menggunakan lensa kontak setiap hari namun sedang mencari cleansing oil yang cocok, produk ini bisa jadi pilihan. Pengguna lensa kontak seringkali menghindari produk berbahan dasar minyak karena takut mengiritasi mata. Namun, kalian tidak perlu mengkhawatirkan hal itu bila menggunakan The Body Shop Camomile Silky Cleansing Oil.

Meskipun berbahan dasar minyak, produk ini bertekstur lembut menyerupai susu sehingga aman saat digunakan. Cleansing oil yang diperkaya dengan ekstrak camomile ini dapat mengangkat sisa makeup, termasuk makeup waterproof. Selain membersihkan, produk The Body Shop ini juga memberikan rasa lembap pada kulit loh. Kulit kalian akan terasa bersih, segar, dan bebas dari kotoran.

Kalian juga harus intip juga beberapa kebiasaan dalam merawat wajah yang justru bikin jerawat terus bermunculan di sini. Selain itu kalian juga bisa mencoba beberapa rekomendasi produk kecantikan yang aman untuk ibu hamil di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait