Visual 'Kebun Bunga SM' TVXQ, EXO dan NCT Dalam Satu Frame Tuai Decak Kagum
Selebriti

Sebuah foto yang diambil di backstage konser EXO yang bertajuk 'EXO PLANET #5 - EXplOration' menjadi perhatian para netizen baru-baru ini. Foto tersebut menampilkan EXO, NCT 127 serta U-Know Yunho TVXQ.

WowKeren - SM Entertainment selama ini dikenal sebagai agensi yang menelurkan idol-idol yang tak cuma berbakat tapi juga unggul dalam hal visual. Belum lama ini visual para member tiga boy grup mereka menuai decak kagum banyak orang.

Sebuah foto yang diambil di backstage konser EXO yang bertajuk "EXO PLANET #5 - EXplOration" baru-baru ini menjadi perhatian para netizen. Foto tersebut menampilkan EXO, NCT 127 serta U-Know Yunho TVXQ.

Saat itu, keenam member EXO menggelar konser sementara Yunho dan para member NCT 127 yaitu Taeyong, Johnny, Doyoung, Jaehyun dan Mark Lee datang untuk mendukung Suho dan kawan-kawan. Mereka pun berfoto bersama di belakang panggung.

Foto yang diambil tahun lalu ini sukses membuat para netizen kagum, apa lagi kalau bukan karena wajah tampan orang-orang di dalamnya. Visual para idol SM Entertainment ini kerap diibaratkan dengan kebun bunga, termasuk oleh para netizen ini.


Visual \'Kebun Bunga SM\' TVXQ, EXO dan NCT Dalam Satu Frame Tuai Decak Kagum

Source: SM Entertainment, Story Kpop

"Bunga-bunga Soo Man," komentar netizen. "Sudah bisa diharapkan, bunganya Soo Man," kata netizen lainnya. "Dia menempatkan semua orang yang berwajah ganteng di ruang latihan bawah tanah SM," ujar yang lain.

"Mereka semua tampan" kata netizen. "Aku bahkan tidak tahu harus melihat yang mana," komentar yang lain. "Kim Junmyeon (nama asli Suho) adalah tipeku, terutama di foto ini," tambah lainnya.

Sementara itu, EXO saat ini disibukkan dengan kegiatan individu sementara NCT 127 merilis album repackage kedua mereka Mei lalu. TVXQ sendiri terakhir kali merilis album Korea pada Desember 2018 pada perayaan 15 tahun debut mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait