Gabung Label Baru, Ayu Ting Ting Antusias Bahas Single 'Cemburu Mantanmu'
WowKeren/Fernando
Musik

Ayu Ting Ting merilis single terbarunya yang berjudul 'Cemburu Mantanmu'. Hal itu ia umumkan bersamaan dengan bergabungnya Ayu di label musik baru bernama Swara Bintang.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting merilis single terbaru berjudul "Cemburu Mantanmu". Hal itu ia umumkan bersamaan dengan bergabungnya Ayu di label Swara Bintang. Ayu terlihat antusias karena labelnya kali ini khusus menaungi penyanyi dangdut dan Melayu.

"Saya sih senang ya ada label ini dan di bawah naungan manajemen Star Media Nusantara (SMN)," kata Ayu Ting Ting saat ditemui WowKeren di MNC Tower, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (27/7). "Apalagi selama ini talent dangdut mencar-mencar labelnya. Sekarang udah ada wadahnya ya Swara Bintang."


Swara Bintang sendiri merupakan bagian dari MNC Group dan Star Media Nusantara. Hadirnya label tersebut sebagai pemisah antara musisi pop dan musisi dangdut.

"Seperti yang kita tahu Hitz Record merupakan bagian dari MNC Group bersama SMN, Hitz Record juga udah banyak melahirkan single hits ya," kata Lina Pricila selaku managing director Star Media Nusantara dan Swara Bintang di lokasi sama.

"Dari sana kita juga udah banyak melahirkan single dan album, semua tadinya ada di Hitz mulai dari Pop dan Dangdut. Saat kita mau fokus untuk dangdut, maka lahirlah Swara Bintang, jadi Hitz fokus di pop, Swara Bintang fokus di dangdut," ujarnya lagi.

Ayu Ting Ting pun menceritakan soal single terbarunya yang berjudul "Cemburu Mantanmu". Ia berharap jika lagu terbarunya ini bisa diterima di masyarakat seperti karya-karya sebelumnya.

"'Cemburu Mantanmu' ini ciptaan Yogi namanya, saya berharap lagu ini bisa diterima oleh semua masyarakat baik muda maupun tua. Semoga bisa membawa Swara Bintang lebih terbang," ungkap ibu satu anak itu. "Yaa ceritanya tentang kita cemburu ke mantan dari pacar kita."

Saat pertama kali ditawari lagu ini, Ayu mengaku jika ia langsung tertarik. Hal ini biasanya tak terjadi di proyek lagu-lagu sebelumnya.

"Ini tuh saya kalau bikin single tuh lama, karena saya bukan tipe orang yang ayo rekaman asal ada lagu recording. Banyak yang sudah kasih banyak lagu, tapi kalau saya nggak srek saya nggak mau. Dan baru pas lagu 'Cemburu Mantanmu' ini aku suka, saya bilang oke ayo jalan, jadinya langsung jalan," terang Ayu.

Entah mengapa Ayu merasa jika lagu ini memang cocok dibawakannya. "Kita kan penyanyi punya feeling ya, kalau nggak suka pasti akn susah nyanyiinnya. Dari Swara Bintang juga gak maksain," tukasnya.

Selain Ayu, Swara Bintang saat ini diisi oleh beberapa pedangdut lainnya. Mereka antara lain Lyia TM, Kiki Asiska, Putri KDI, dan Marvin KDI.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts