Jungkook BTS Sibuk Les Bahasa Inggris, Hobi Baru Suga Mengejutkan
Selebriti

Para member BTS menemukan banyak cara kreatif dan mengejutkan untuk tetap sibuk. Misalnya Suga yang baru-baru ini berbicara tentang hobi barunya untuk menghilangkan stres.

WowKeren - Karena pandemi COVID-19 menunda tur konser keliling dunia mereka, BTS (Bangtan Boys) menghabiskan lebih banyak waktu di rumah tahun ini. Selain mengerjakan musik baru, para member menemukan banyak cara kreatif dan mengejutkan untuk tetap sibuk.

Misalnya, RM (Rap Monster) mengungkapkan bahwa ia belajar untuk TOEIC (Tes Bahasa Inggris untuk Komunikasi Internasional), hanya untuk bersenang-senang. Tes berstandar internasional ini menguji kemahiran bahasa Inggris yang bukan penutur asli.

RM bukan satu-satunya yang mengisi kesibukan dengan belajar. Selama siaran gaya radio melalui V Live pada 26 Juli, Jungkook mengatakan kepada ARMY bahwa ia mengambil kelas bahasa Inggris online di Siwon School.

Saat ini, Jungkook terdaftar di kelas bahasa Inggris online Siwon School untuk melanjutkan pendidikannya. Akademi bahasa ini menawarkan kursus dalam bahasa Tiongkok, Jepang, Vietnam, Thailand, Spanyol, Prancis, Jerman dan Inggris.


Selain Jungkook, Suga juga mengaku sering menghabiskan waktu untuk belajar. Pemilik nama Min Yoongi itu mengatakan bahwa ia mengerjakan soal-soal kalkulus untuk menghilangkan stres.

Suga berkata, "Aku mempelajari banyak hal. Dan terkadang ketika aku stres, aku mengerjakan soal-soal kalkulus."

Kalkulus merupakan cabang ilmu matematika yang mencakup limit, turunan, integral dan deret tak terhingga. Bagi banyak orang yang mengalami kesulitan angka, matematika menyebabkan stres, bukan sebaliknya. Namun Suga justru mengerjakan soal-soal kalkulus untuk menghilangkan stres.

Seperti penggemar, Jin sedikit terkejut dengan pilihan hobi Suga. "Kalkulus sungguh mengejutkan," katanya.

Sementara itu, BTS akan tampil secara eksklusif dalam acara yang diadakan Tokopedia pada 29 Juli. Saat ini mereka sedang mempersiapkan comeback mendatang di mana single berbahasa Inggris untuk musim panas akan dirilis pada 21 Agustus. BTS juga segera meluncurkan reality show baru bertajuk "In the Soop" yang ditayangkan JTBC dan Weverse.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait