Kang Daniel Tampilkan Sinematografi Dramatik Dalam Teaser MV Comeback 'Who U Are'
Musik
Kang Daniel Comeback

Pada hari ini, Rabu (29/7), Daniel merilis teaser MV untuk lagu utama dalam albumnya, 'Who U Are'. Teaser tersebut menampilkan serangkaian adegan sinematik dan beberapa adegan keren.

WowKeren - Kang Daniel saat ini sedang bersiap diri untuk menyapa penggemarnya dengan merilis album comeback. Album comeback Kang Daniel ini bertajuk "Magenta" yang berisi lagu dengan berbagai genre. Menjelang perilisannya, Daniel juga merilis teaser untuk MV lagu utamanya.

Album Kang Daniel ini dijadwalkan rilis pada 3 Agustus mendatang. Terungkap bahwa album ini nantinya akan berisi total 6 lagu baru. Lagu baru tersebut yakni "Flash", "Waves", "Who U Are", "Runaway", "Movie" dan "Night" (judul terjemahan).


Pada hari ini, Rabu (29/7), Daniel merilis teaser MV untuk lagu utama dalam albumnya, "Who U Are". Teaser tersebut menampilkan serangkaian adegan sinematik mulai dari hujan pasir yang aneh, gurun merah dan bergerak, bangunan gelap dan terbengkalai, medan perang terbakar, dan lain sebagainya.

Lagu ini juga menampilkan irama drum yang keren sebagai instrumen latar belakang lagu. Sebelumnya, Kang Daniel telah merilis MV untuk lagu pra-rilisnya yang bertajuk "WAVE". Di lagu ini, ia berkolaborasi dengan Simon D dan Jamie (Park Ji Min).

Video musik menghadirkan kesan dark di mana Kang Daniel tak hanya menunjukkan suara merdu, tapi juga kemampuan menarinya. Berkolaborasi dengan Simon D dan Jamie nampaknya merupakan keputusan tepat bagi Kang Daniel karena lagu ini terkesan begitu hidup.

"WAVES" disusun oleh Anthony Russo, Julien Maurice Moore, Kaelyn Behr dan MZMC dan merupakan lagu yang terinspirasi oleh dance hall dan genre hip hop. Lirik, yang ditulis oleh ae.patricia, BIYA, Simon Dominic, Jamie, dan Kang Daniel, adalah tentang menginginkan seseorang membiarkan hati mereka mengikuti ombak yang bergerak ke arah penyanyi.

Selain Simon D dan Jamie, Daniel juga turut menggandeng Yumdda untuk berkolaborasi di lagu "Runaway" dan Dvwn di lagu "Movie". Selain itu, Daniel juga diketahui berpartisipasi dalam menulis lirik sebagian besar lagu di album, termasuk lagu utamanya "Who U Are". Salah satunya lagu yang tak ditulis Daniel adalah "Night".

Dibandingkan dengan mini album terakhirnya "CYAN", album "Magenta" yang akan datang diharapkan akan menghadirkan sisi yang lebih menarik bagi Kang Daniel. "Kali ini, konsepnya akan agak 'intens' dan 'kuat,' daripada 'menyegarkan' dan 'jelas'," ungkap agensi.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts