Belum Pacaran, Rizky Billar Beri Aturan Ketat pada Lesty Usai Ramalan Masih Cinta Rizki DA Terkuak
Instagram/lestykejora
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Mbak You mengungkap kalau Lesty Kejora tak terburu-buru menikah meski dijodohkan dengan Rizki Syafaruddin. Mbak You menilai Lesty masih baper soal percintaan yang kandas dengan Rizki Syafaruddin.

WowKeren - Banyak pihak dibuat gemas dengan kedekatan Lesti Andryani dan Rizky Billar. Video kedatangan Rizky ke rumah Lesty sukses jadi trending di YouTube Indonesia.

Lesti alias Lesty Kejora tampak memijat mesra Rizky usai memasak bareng. Sebaliknya, Rizky juga sukses menggoda Lesty hingga memberikan suapan mesra.


Penasaran dengan nasib kedekatan Lesty dan Rizky, Mbak You membongkar ramalan mengejutkan. Meski fans optimis, Mbak You menilai Lesty masih berusaha membenahi perasaannya pasca gagal menikahi Rizki Syafaruddin.

Ia ragu jika Lesty bakal segera menikah hanya demi memenuhi ekspektasi fans. Justru Mbak You menilai kalau Lesty masih memendam rasa sedih karena sosok Rizki yang tak diterima oleh keluarga.

"Kalau saya bilang Lesty tahun ini tidak akan menikah," kata Mbak You. "Dia mungkin masih agak lama. Karena dia masih agak yang tidak nyaman dengan perasaannya dan itu harus mengorbankan perasaannya. Harus mengikhlaskan perasaannya karena sebenernya masih sayang dan takdir juga dan karena keinginan orangtuanya."

Mbak You juga berusaha menguatkan Lesty yang dinilai patuh pada orangtua. "Lesty harus kuat karena itu berusaha menghargai orangtua, karena itu pilihan yang apa ya kebijakannya orangtua. Namanya orangtua kepengin anaknya bahagia secara lahir batin. Tapi dipandang kalau mungkin Rizki rezekinya kurang dan tidak dihargai dan diterima oleh orangtuanya Lesty, Lesty harus terima," ujar Mbak You.

Namun Mbak You tetap berusaha optimis dan mengisyaratkan bukan tak mungkin jika Lesty dan Rizky berjodoh di kemudian hari. "Karena 5 tahun, 10 tahun (hubungan) kalau belum ketemu jodoh ya enggak akan nikah, pacaran 1 bulan kalau udah jodohnya ya akan menikah karena jodoh itu cerminan diri kita sendiri," kata Mbak You.

Disisi lain, Rizky berusaha membuat Lesty tak terus teringat mantan. Jika memang berjodoh di kemudian hari, Rizky menerapkan aturan ketat pada Lesty.

"Ya seperti yang gua bilang tadi, kita jodoh enggak ada yang tahu ya. Misalnya nih gua jadi (pacaran dengan Lesty Kejora) gua enggak mau dipanggil nama Rizky dong!" seru Rizky. "Billar, supaya enggak inget (mantan). Iya, Billar, ntar salah lagi. Kan Rizki 'Eh bukan udah nikah'."

"Gua bukan tipikal orang yang suka menutup-nutupi kalau gua udah punya pasangan, gua pasti bakal publish," seru Rizky. "Mungkin supaya orang lain yang ngelihat tuh tahu, Rizky Billar udah punya pasangan tuh, jangan deketin lagi, supaya gua juga bisa ngejaga perasaan pasangan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts