'Tendang' Jessica Iskandar, Richard Kyle Telanjang Dada Kemayu Dicibir Kedok Cari Mangsa Baru
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Richard Kyle menikmati indahnya pemandangan di Banyuwangi disela-sela kesibukan kerja. Ia sempat menuliskan pesan positif meski dibully netizen soal kabar mencari kekasih usai putus dari Jedar.

WowKeren - Richard Kyle sempat mengaku mencintai Jessica Iskandar dengan tulus. Ia menegaskan tak pernah berniat menyakiti siapapun.

Richard menegaskan kalau ia akan selalu berpikir positif. Selama ini pihak keluarga besar selalu mengajarkan untuk berbagi cinta dan kasih sayang pada orang terdekat.

"Your positive energy is oh very nice thanks you," kata Richard pada fans yang mendukungnya. "Terima kasih banyak ini sangat berarti bagi saya. Semua yang saya berikan adalah perhatian dan cinta saya yang tulus sepenuh hati. Saya tidak percaya menyakiti siapa pun dengan alasan apa pun. Saya akan selalu menjadi diri saya sendiri dan menjalani hidup saya dengan energi positif dan cinta serta perhatian yang lembut karena itulah cara keluarga saya membesarkan saya #amin."

Namun setelah perpisahan dengan Jedar terkuak, Richard tak terlihat sedih. Ia justru enjoy dengan kegiatan sehari-hari meski Jedar masih terpukul.

"Agrowisata tamansuruh adalah salah satu tempat wisata Banyuwangi yang bisa di kunjungi, surrounding you with these vibrant african flowers," kata Richard di padang bunga.


Di foto lainnya, Richard pamer body atletis dan otot perut sixpack. Ia bahkan memakai bunga yang disematkan di bagian telinga bak sosok kemayu.

"Banyak orang yang bilang, matahari terbit punya energi positif bagi setiap orang yang menyaksikannya. Warnanya yang menguning membuat setiap orang merasakan semangat yang ia sebarkan ke muka bumi, kepada mereka yang mencintai perjalanan. #danasahabatumkm #banyuwangi #wisatabanyuwangi #gantidompet #danaid #bikinjadibisa," kata Richard.

Netter sempat membahas gaya Richard yang tampak bahagia. Tak sedikit yang curiga kalau Richard sudah move on dan sedang mencari mangsa baru.

"Masa sih ga pada curiga kalau richard kayak main2 doang ama jedar, dari awal aku sih liatnya dia suka tapi belom siap komitmen," sindir netter. "Kelihatan banget yah yg look bad nya dari salah satu pasangan, kalau bener sayang ke @inijedar si ricaharkaeli ga gampangan cari mangsa baru , hmmm," kata netter.

Alih-alih baper, Richard memilih mengunggah pesan positif. Ia mengingatkan netter agar selalu bersikap baik.

"Gazing while that Banyuwangi sunrise brightens someone day ahead 🌅 make sure you start each and everyday fresh with a good attitude, positivity, and gratitude 🙏🏽 #namaste," kata Richard.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait