Cuek Dikritik Usai Komen di Postingan Rizky Billar, Dinda Hauw Pamer Kemesraan Bareng Suami
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Dinda Hauw seolah menunjukkan jika ia tak terpengaruh sama sekali dengan berbagai komentar nyinyir dari warganet selama ini. Ia malah terlihat pamer foto mesra bareng sang suami, Rey Mbayang.

WowKeren - Dinda Hauw dan Rey Mbayang jadi salah satu pasangan yang rajin menunjukkan kemesraan mereka di hadapan publik. Lewat akun media sosial masing-masing, Dinda dan Rey kerap membagikan momen manis mereka yang selalu mencuri perhatian warganet.

Tak jarang postingan Dinda dan Rey mendapat komentar nyinyir dari warganet. Sejak berita Dinda tak bisa masak mi instan jadi viral, sejak saat itulah pasangan yang menikah pada 10 Juni 2020 ini selalu mendapat komentar miring dari warganet.

Seperti yang belum lama ini terjadi, Dinda mendapat kritik dari warganet lantaran ia meninggalkan komentar di postingan Rizky Billar. Banyak warganet yang terlihat tak suka saat Dinda mengomentari postingan salah satu temannya itu.

Sampai-sampai, ada yang mengingatkan kepada Dinda bahwa ia telah menikah. Karenanya, ia harus menjaga diri dan ucapan agar tak mengundang reaksi negatif dari publik. "Fakboy yang sudah pensiun ini mah," isi komentar Dinda Hauw yang dikritik oleh warganet.

Seolah tak peduli dengan beragam komentar nyinyir dari warganet, Dinda terlihat santai menghabiskan waktunya dengan sang suami. Ia seolah ingin menepis pandangan buruk warganet yang selalu mencemoohnya. Ia ingin menunjukkan betapa dirinya sama sekali tak terganggu dengan komentar-komnetar nyinyir dari warganet.


Dalam unggahannya tersebut, Dinda dan Rey terlihat sangat manis denga pose mesra saling menggenggam tangan. Keduanya sama-sama saling menempel seperti perangko. Dinda meletakkan kepalanya di bahu sang suami, sedangkan Rey terlihat tersenyum sambil menempelkan kepalanya di pucu kepala Dinda.

Foto yang diedit dengan warna hitam putih ini sangat menunjukkan betapa keduanya adalah pasangan yang serasi. "Yah kangen," tulis Dinda, Selasa (27/7).

Berbeda dari unggahan-unggahan Dinda sebelumnya, kali ini postingannya itu mendapat banyak komentar positif. Banyak doa dan harapan ditujukan untuk Dinda dan Rey.

"Sehat-sehat kalian berdua," kata akun @evita*****. "Kalian gemes banget," sahut netter lain. "Semoga langgeng terus dan cepet punya debay," tambah lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts