Remas Wajah Bayinya Karena Gemas, Shandy Aulia Kembali Jadi Sorotan
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia lagi-lagi kena sentil netizen usai dirinya mengunggah video meremas wajah sang putri karena merasa gemas. Aksi Shandy ini menimbulkan perdebatan dan menuai pro kontra.

WowKeren - Shandy Aulia kembali mendapat sorotan publik setelah mengunggah video singkat yang memperlihatkan aksinya ketika meremas wajah sang putri. Aksi Shandy ini lantas mendapat beragam respons dari netizen.

Dalam video singkat yang diunggah ke laman Instagram miliknya, terlihat anak Shandy, baby Claire bersandar di kedua paha ibundanya. Shandy terlihat berkali-kali meremas pipi juga kepala bayinya dengan gerakan lembut.

Sayangnya, beberapa netizen tak setuju dengan aksi Shandy Aulia yang menurut mereka tak lazim dilakukan. Menurut netizen, gerakan tangan Shandy dinilai tak biasa lantaran banyak orang tua melakukan cubitan kecil pada pipi bayi atau sekadar menggelitiki.

"So sorry ya Claire, mommy terlalu gemes," kata Shandy Aulia dalam keterangan postingannya, Senin (27/7).


Namun nyatanya, Shandy malah memilih untuk melakukan gerakan yang terlihat seperti meremas wajah mungil sang anak. Terlebih reaksi sang putri juga tak menunjukkan senyum sama sekali atas ungkapan gemas dari ibundanya tersebut.

"Tanggung amat ngegemesinnya, gak ada yang lebih kasar ya," ujar akun @shesk****. "Ya ampun Shandy. Udah kaya mau cekek baby Claire karena imutnya minta ampun. Sangking gemesnya. Claire pun jadi kebingungan," sahut akun @bunda******. "Shandy Aulia pipi jgn sering di kek gtu," timpal @pujah****.

Di samping banyaknya komentar negatif dari netizen, nyatanya ada pula yang malah membela Shandy Aulia. Mereka juga mengaku akan melakukan hal yang sama jika berada di dekat baby Claire.

"Gemes bgt miss Claire," kata akun @amelia*****. "Gemasss, itu pipi," tanya netter lain. "Biarin sih, orang anak-anaknya dia kok," ujar lainnya. "Kan anaknya dia bukan anaknya orang lain, suka2 dia lah. Ribet lo semua netizen," tukas @ameli*****

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts