Kecewa Pada Billy Syahputra, Nikita Mirzani Beri Peringatan Ini Soal Amanda Manopo
Selebriti
Nikita Mirzani vs Billy Syahputra

Nikita Mirzani mengaku kecewa karena nomornya diblokir oleh Billy Syahputra. Niki juga kembali mengomentari soal bantahan Amanda Manopo yang tak merasa cabe-cabean seperti yang disebutkan olehnya.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal bersahabat baik dengan Billy Syahputra. Namun baru-baru ini, Niki malah menyebut nama Billy di InstaStory-nya agar segera membayar hutang. Hingga kemudian ia mengaku telah diblock oleh Billy.

Tak ayal, sikap Billy tersebut lantas membuat Niki semakin kecewa. Dikutip dari video di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (30/7), Niki tidak habis pikir Billy memutus komunikasi mereka. Niki juga menduga hal itu terjadi karena ia sempat mengomentari soal hubungan Billy dengan Amanda Manopo.

"Kalau gua komentarin dan gua di-block, kayaknya juga enggak pantes ya. Karena, kalau misalkan dia pacaran sama siapa, kan dia baru kenal ama tuh perempuan," ujar Niki. "Dia lebih kenal gua, udah berapa tahun. Kenapa mesti di-block? Kalau mulut gua begini, kaya dia baru kenal gua aja gitu loh."

Niki juga menjelaskan bagaimana dulu ia dimusuhi banyak orang karena membela Billy. "Tapi gua sih enggak mau mengungkit, gua juga bingung kenapa gua di-block ya? Perasaan dulu waktu dia lagi sengketa tanah sepetak yang Hilda kasus sama KH, kan gua yang ngebelain, sampai gua di-bully satu Indonesia, sampai gua akhirnya berurusan sama si A, si B, si C, cuman untuk ngebelain si Billy doang," sambung Niki.


"Gua pun enggak ngerti dan sekarang gua di-bully sama fans nya dan I dont care," tambah Niki. "Enggak mengurangi harta benda gua, tidak mengurangi kekayaan gua. Jadi enggak ada masalah."

Niki juga membantah soal anggapan dirinya kurang suka dengan kehadiran Manda yang akhirnya merusak hubungan pertemanannya dengan Billy. Niki lantas memberi peringatan agar Billy tak mencarinya lagi saat mengalami kesusahan.

"Gua bukannya enggak suka (Billy sama Amanda). Sama siapapun terserah aja, toh Billy bukan adek kandung gua anyway. Cuman ketika dia susah, pasti ke gua. Lu liat dong, kadang-kadang gua suka kasih duit berapa, dia minta gua kasih, ya elu nilai aja sendiri," terang Niki. "Gua sih gak peduli lah Billy mau pacaran sama si A, si B, si C, ayam ini, cabe ini, terserah aja gitu. Cuman yaudah, kalau nanti lu putus jangan cari gue, bisa enggak? Udah gitu aja."

Niki juga menanggapi soal bantahan Manda yang tidak merasa sebagai cabe-cabean seperti yang diungkapkan oleh Niki. "Ya cabe mana ada yang ngerasa cabe sih cuy. Sekarang kalau misalkan lu dibilang cabe, terus lu bilang 'gua kan bukan cabe', ya lu pikir aja mana ada sih perek ngomong-ngomong perek. Ntar begitu ditangkep baru," pungkas Niki.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts