Jessica Iskandar Tulis Doa untuk Sang Putra, Tatapan Sendu El Barack Jadi Sorotan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar menuliskan doa dan harapannya untuk sang putra dengan mengunggah foto El Barack. Postingan Jessica ini menjadi sorotan netizen terutama ekspresi wajah El yang terlihat sendu.

WowKeren - Menjadi seorang single parents memang bukanlah hal yang mudah, hal ini juga dirasakan oleh Jessica Iskandar yang harus menjadi seorang ibu sekaligus ayah bagi putranya, El Barack. Keadaan pun kian ditambah sulit dengan kabar retaknya hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle yang diberitakan telah usai.

Kendati begitu, Jessica Iskandar masih terlihat kuat demi kebahagiaan putranya yang kini tengah menikmati masa-masa awal sekolah. Hari pertama sekolah bagi El Barack memang ditunggu-tunggu oleh Jessica Iskandar, bagi ibu mana pun pertumbuhan buah hatinya pasti sangat menarik untuk diperhatikan.


Dalam pertumbuhan El Barack, mantan kekasih Richard Kyle ini berharap putranya bisa menjadi anak yang membanggakan meskipun lahir dari keluarga yang tidak utuh. Hal ini disampaikan presenter cantik Jessica Iskandar dalam unggahan Instagram pribadinya.

Ibu satu anak ini baru saja mengunggah foto El Barack yang terlihat baru bangun tidur di atas tempat tidurnya. "Selamat pagi dari @Alexanderbarackel yang sudah masuk SD," tulis Jessica Iskandar, Kamis (30/7).

Lebih lanjut, Jessica mendoakan putra semata wayangnya ini agar menjadi seorang murid yang rajin hingga memiliki budi pekerti yang baik. "Jadilah anak yang rajin, pandai, berbudi pekerti baik, kreatif, dan percaya diri," kata Jessica.

Terakhir, tak lupa Jessica Iskandar menyampaikan rasa sayangnya yang begitu dalam untuk putranya ini. "Love mama selalu," pungkas Jessica Iskandar.

Unggahan Jessica ini langsung mendapat sorotan dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan dukungan untuk Jessica dan El. Namun, ada pula netizen yang malah menyoroti tatapan sendu El Barack dalam postingan tersebut.

"Amin, tetap semangat kak Jess dan keluarga," kata akun @nunu****. "Semangat," sahut akun @ayu****. "Semangat El," ujar lainnya.

"Galau amat El," komentar akun @syahir****. "El love you. Jgn bersedih El, jgn bersedih kak Jedar," imbuh @rere****. "Love, pandangannya kosong," sambung lainnya.

Sebelum Jessica Iskandar, sang mantan, Richard Kyle juga sempat menyampaikan doa dan dukungannya untuk El Barack agar senantiasa bersemangat menjalani pengalamannya bersekolah.

Dukungannya ini ia tulis langsung di laman Instagram pribadinya, terlihat sebuah video yang memperlihatkan wajah El Barack tengah berpose lucu di depan kamera. Mantan kekasih Jessica Iskandar ini berpesan agar El Barack bisa semangat dalam mencari ilmu dan juga mendapat teman-teman baru.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts