Jalani Hubungan LDR, Amanda Rawles Ngaku Bersyukur Karena Jarang Bertengkar
Instagram/adriel1712
Selebriti

Amanda Rawles membagikan cerita mengenai hubungan jarak jauhnya dengan sang kekasih, Adriel Susanteo. Amanda Rawles mengaku bersyukur tak pernah terlibat pertengkaran serius dengan sang pacar selama LDR.

WowKeren - Hubungan jarak jauh atau LDR (long distance relationship) sering kali menjadi momok tersendiri bagi pasangan kekasih. Tak jarang banyak pasangan yang akhirnya berpisah ketika harus dihadapkan dengan hubungan jarak jauh. Tapi sepertinya hal tersebut tak dirasakan oleh Amanda Rawles dan sang kekasih, Adriel Susanteo.

Aktris cantik Amanda Rawles dan Adriel Susanteo sampai sekarang masih jalani hubungan jarak jauh alias LDR. Terhitung sudah sekitar 3 tahun Amanda menjalani hubungan jarak jauh dengan Adriel Susanteo yang diketahui sedang menimba ilmu di Amerika Serikat.

Amanda pun mengakui tak mudah menjalin hubungan asmara beda negara. Tapi menurut lawan main Jefri Nichol dalam film "Dear Nathan" itu, semuanya kembali lagi tergantung dari diri masing-masing.


"Ya berat sih, cuman kembali ke diri masing-masing karena sama-sama punya kesibukan ya," jelas Amanda Rawles saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/7) dilansir dari Matamata.com. "Daripada ketemu terus nanti ada aja yang diberantemin jadi lebih baik kayak kepisah dulu untuk sementara ini."

Menurut Amanda arang bertengkar adalah salah satu sisi positif dari hubungan jarak jauh ayang ia jalani. Amanda juga mengungkap bahwa dalam menjalani hubungan jarak jauh kepercayaan adalah hal yang utama. Selain itu, selalu berpikir positif dan melatih kesabaran adalah suatu hal yang wajib dilakukan.

"Itu hal wajib ya jaga kepercayaan, ya kita saling percaya saja dan jangan suudzon, terus positif thinking," pungkas gadis kelahiran Jakarta, 20 tahun yang lalu itu. "Sekalian latih kesabaran."

Seperti yang diketahui Amanda Rawles merupakan salah satu aktris muda berbakat Tanah Air. Mengawali karier di sinetron lewat "Jagoan Silat", Amanda akhirnya debut di dunia film dengan "7 Hari Menembus Waktu" sebagai tokoh Cleo. Setelah debut di "7 Hari Menembus Waktu", Amanda pun dipercaya menjadi tokoh utama dalam sejumlah film, antara lain "Dear Nathan", "Promise", "Jailangkung", dan "Ranah 3 Warna".

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts