Amanda Rawles Dipuji Secantik Kate Middleton Kala Jadi Bridesmaid di Nikahan Kakak
Instagram/amandarawles
Selebriti

Amanda Rawles tampil mempesona sebagai bridesmaid di pernikahan sang kakak cantik, Annisa Rawles dengan kekasih bule yang digelar di Australia. Potret orangtua Amanda juga tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Amanda Rawles tengah berbahagia usai sang kakak kandung, Annisa Rawles resmi menikah dengan kekasih bule bernama Nick. Pernikahan kakak Amanda itu digelar di Australia. Penampilan Amanda sebagai bridesmaid sang kakak langsung menyita perhatian banyak orang.

Dalam foto yang dibagikan, Amanda tampil anggun dengan gaun berwarna gold. Ia bergabung dengan para bridesmaid dan groomsmen yang lain. Sedang, Annisa tersenyum semringah sembari membawa bunga berwarna putih.

Sementara, penampilan kakak Amanda sebagai pengantin tak kalah mencuri perhatian. Annisa tampil cantik dengan balutan gaun pengantin putih. Sementara, suami Annisa tampak gagah dengan setelan jas hitam dan kemeja putih.


Kedua orangtua Amanda juga hadir dalam pernikahan sang kakak. Ibu Amanda, Nasriyah Rawles nampak mendampingi sang putri di hari bahagianya. Ia mengenakan kerudung dan berpakaian dengan gaya Islami.

Sedang, ayah Amanda, Shane Rawles hadir dengan balutan jas hitam dan kemeja putih. Momen haru ketika Shane mengantarkan sang putri sulung ke pelaminan tergambar jelas dalam foto.

Kecantikan Amanda di pesta pernikahan sang kakak langsung menuai beragam pujian dari netter. Bahkan beberapa netizen menyebut wajah bule Amanda sekilas mirip dengan istri Prince William, Kate Middleton.

”Sumpah, tapi kak manda cantik banget 😍😍😍❀️❀️❀️😭, [sic!]” seru netter. β€œKo gue ngerasa dia perempuan paling cantikkkk 😭😭😭😭😭, [sic!]” puji netizen lain. β€œMakin tua muka manda makin keliatan muka bulenya . diliat sekilas kyk kate middleton, β€˜[sic!]” kata netter yang lainnya lagi. β€œKok jd mirio kate middletonπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ˜πŸ˜πŸ˜, [sic!]” ujar netter lain menyetujui. β€œYaa ampun ka manda cantiknya paripurnaaπŸ˜«πŸ’•πŸ©°,” [sic!]” ucap warganet. β€œVibesnya bule banget, kaya gak ada jejak indonya @amandarawles,” imbuh yang lain lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait