Bintangi 'Bukan Aku Tidak Mau Menikah', Amanda Rawles Beri Pujian Ini untuk Daffa Wardhana
Instagram/amandarawles/daffawardhan
Film

Amanda Rawles dan Daffa Wardhana rupanya memiliki cara tersendiri untuk membangun chemistry demi film 'Bukan Aku Tidak Mau Menikah'. Amanda pun memuji Daffa.

WowKeren - Amanda Rawles membintangi film "Bukan Aku Tidak Mau Menikah". Di film tersebut, Amanda Rawles beradu akting dengan Daffa Wardhana. Proyek film tersebut merupakan kali pertama bagi Amanda dan Daffa.

Dipasangkan dalam film "Bukan Aku Tidak Mau Menikah", Daffa rupanya memiliki cara tersendiri untuk membangun chemistry dengan Amanda Rawles. Salah satu contohnya adalah mengajak Amanda Rawles untuk ngopi bareng.

"Kita sempat ngopi bareng juga. Di situ ngobrol dan semakin dekat juga," ungkap Daffa Wardhana saat ditemui di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan.

Daffa dan Amanda rupanya sering mengenakan busana yang mirip saat membangun proses pendekatan. "Beberapa hari suka matching-an baju ya. Gak sengaja, sekarang (nih pakai) denim dan kaus putih," kata Daffa Wardhana.


Sementara Amanda Rawles mengungkapkan bahwa kedekatan di antara dirinya dengan Daffa terbangun cukup cepat. Bukan tanpa sebab, Amanda menyebut Daffa merupakan anak gaul. Sehingga, mereka nyambung lebih cepat.

"Karena Daffa anak gaul Jakarta, jadi mutual friend-nya tuh banyak banget," tutur Amanda Rawles. "Dia anak gaul banget, jadi cepat klik-nya. Hari pertama sudah bro banget."

Amanda Rawles juga menanggapi soal pernyataan Daffa soal outfit yang tidak sengaja kompakan. Menurut Amanda Rawles, hal itu membuktikan jika chemistry mereka bagus. "Pertanda chemistry kita berjalan dengan baik," tandas Amanda Rawles.

Film "Bukan Aku Tidak Mau Menikah" berkisah tentang peristiwa yang dialami oleh karakter Manda (Amanda Rawles), jelang momen pernikahannya. Tujuh hari menjelang pernikahannya, Manda justru bertemu dengan seorang pemuda yang memiliki perbedaan dari segala aspek dengan calon suaminya. Dari pemuda itu, Manda seperti menemukan dunia yang sesungguhnya ia inginkan selama ini.

Selain Amanda Rawles dan Daffa Wardhana, ada juga artis lain yang membintangi film tersebut. Sebut saja Amel Carla, Zsa Zsa Putri, Wulan Guritno, dan masih banyak lagi.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait