7 Potret Amanda Rawles dengan Pacar di Tengah Rumor Akan Segera Nikah
Instagram/adriel1712
Selebriti

Amanda Rawles diketahui berpacaran dengan Adriel Susanteo sejak tahun 2017. Lantas baru-baru ini keduanya diduga akan segera menikah. Penasaran tidak sih dengan gaya pacaran mereka?

WowKeren - Amanda Rawles baru-baru ini diduga akan segera menikah dengan kekasihnya, Adriel Susanteo. Hari ini bermula usai sang aktris mengunggah potret bersama dengan Adriel. Pasangan ini tampaknya berada di kawasan Krabi, Thailand. Namun, perhatian netizen rupanya tertuju di bagian caption postingan Amanda.

Amanda diduga memberikan kode bakal segera menikah. Ia lantas telah mengedit tulisan caption miliknya tak lama kemudian. Perubahan caption pun tak urung membuat netizen heboh. Mereka pun bertanya-tanya tentang rumor pernikahan Amanda dan Adriel.

Kabarnya pasangan ini telah berbicara sejak tahun 2017. Selama ini Amanda sering dijodohkan dengan aktor yang menjadi lawan mainnya, tapi ternyata ia punya pacar. Simak yuk potret kemesraan mereka.

(wk/rosi)

1. Uwu dengan Outift Couple


Uwu dengan Outift Couple
Instagram/amandarawles/adriel1712

Amanda dan Adriel bersenang-senang menghabiskan waktu liburan ke luar negeri. Layaknya pasangan pada umumnya, mereka memakai outfit couple yang menggemaskan. Bahkan di belakang kemeja yang dipakai Adriel terlihat tulisan Rawles yang merupakan nama belakang sang pacar.

2. Liburan ke Alam


Liburan ke Alam
Instagram/adriel1712/amandarawles

Lagi-lagi Amanda dan Adriel menghabiskan waktu berdua untuk liburan ke alam. Keduanya tampak serasi dengan gaya busana sporty. Kisah asmara Amanda memang jarang disorot karena keduanya menjaga privasi atau mengumbar kemesraan. Terkadang ia memilih memosting foto Adriel sendiri.

3. Langgeng Tanpa Gosip Miring


Langgeng Tanpa Gosip Miring
Instagram/adriel1712

Langgeng dan jauh dari gosip miring, banyak netizen yang suka dengan gaya pacaran Amanda dan Adriel. Apalagi keduanya juga tak berlebihan dalam mengumbar kemesraan. Kabarnya, pasangan ini memiliki perbedaan keyakinan namun dukungan mengalir deras untuk keduanya.

4. Pacaran Sejak Tahun 2017


Pacaran Sejak Tahun 2017
Instagram/adriel1712

Hubungan Amanda dan kekasih bahkan diyakini sudah cukup serius. Dalam sebuah wawancara tahun 2017 silam, artis kelahiran 25 Agustus 2000 ini mengaku sudah dapat izin dari orangtua untuk menjalin kasih dengan Adriel. Suka duka bersama, mereka sempat menjalani hubungan jarak jauh karena Adriel saat itu melanjutkan kuliah di Amerika.

5. Rumor Segera Nikah


Rumor Segera Nikah
Instagram/adriel1712

Rumor pernikahan antara Amanda dan Adriel tiba-tiba mencuat ke permukaan. Rupanya hal ini karena salah satu postingan Amanda yang diduga memberikan kode bakal segera menikah. Namun sang aktris malah mengedit tulisan caption yang membuat warganet ramai menduga-menduga.

6. Makan Malam Bareng


Makan Malam Bareng
Instagram/adriel1712

Di momen ulang tahun Amanda, mereka merayakannya dengan romantis. Agaknya Adriel mengajaknya untuk menikmati makan malam. Keduanya pun memakai baju yang serai yakni berwarna hitam. Amanda dan Adriel terlihat manis berbagi tatapan penuh cinta.

7. Sudah Kenal Keluarga


Sudah Kenal Keluarga
Instagram/amandarawles

Sudah menjadi pasangan kekasih cukup lama, Amanda juga sudah dekat dengan keluarga Adriel. Apalagi salah satu rekan artis Amanda, Caitlin Halderman juga berpacaran dengan Karel Susanteo yang merupakan bagian keluarga Adriel. Mereka berteman bahkan pernah double date.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait