Pajang Foto Rayakan Idul Adha, Bilqis Putri Ayu Ting Ting Jadi Korban Pelecehan Haters
Instagram/ayutingting92
Selebriti
Idul Adha di Tengah Corona

Putri semata wayang Ayu Tin Ting, Bilqis Khumairah Razak menjadi korban komentar jahat seorang netizen yang diduga adalah haters sang bunda. Fans Ayu Ting Ting mendesak agar segera melaporkan netizen tersebut.

WowKeren - Memiliki banyak fans dan haters memang sudah menjadi risiko seorang publik figur. Dipuji kemudian dihina, tampaknya juga sudah menjadi makanan sehari-hari seorang selebritis. Namun, bukan berarti hal ini membuat para haters jadi seenaknya melayangkan berbagai hujatan yang justru menjuru kepada hinaan.

Hal ini baru saja dialami oleh putri semata wayang pedangdut Ayu Ting Ting. Bocah bernama Bilqis Khumairah Razak itu belum lama ini mendapat komentar negatif dari seorang netizen. Netizen tersebut melontarkan kalimat yang sudah masuk kategori menghina. Tampaknya, netizen tersebut adalah salah satu haters dari Ayu Ting Ting.


Sebagai ibu, Ayu Ting Ting diminta oleh netizen untuk menindak tegas akun yang melecehkan dan melakukan cyberbullying terhadap Bilqis. Hal ini bermula dari unggahan Ayu Ting Ting yang mengunggah momen kebersamaannya dengan keluarga.

"Selamat hari raya Idul Adha. Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin ya semua," tulis Ayu Ting Ting, Jumat (31/7).

Pada unggahan tersebut, salah seorang netizen meninggalkan beberapa komentar pedas dan tidak pantas yang ditujukan untuk Bilqis. "Si iqis gedenya berbakat nemplokin om-om sampai muncrat berkali-kali lipat," tulis netizen tersebut.

Pajang Foto Rayakan Idul Adha, Bilqis Putri Ayu Ting Ting Jadi Korban Pelecehan Haters

Instagram

Komentar tak pantas netizen tersebut sontak mengundang amarah dari para penggemar Ayu Ting Ting. Banyak netizen yang geram lalu menyarankan supaya Ayu Ting Ting menindak tegas pemilik akun tersebut dan memberikan efek jera karena telah melecehkan Bilqis. Ayu Ting Ting sendiri tak terlihat menanggapi komentar tersebut.

"Kak Ayu laporin ini, jangan diem aja udah cukup kak Ayu diemin mereka-mereka yang pada asal ngomongnya," tulis akun @devi****. "Pliss laporin jangan ada damai... biar ngrengek di penjara," sahut akun @agung*****. "Inimah cuman sekali lacak udh ketahuan siapa. Jangan mau tinggal diem, laporin," lanjut akun @chairil******. "Nanti dia malah pansos, udah laporin polisi aja," timpal @bvna****.

Sampai berita ini dibuat, Ayu Ting Ting masih belum terlihat menanggapi masalah ini. Namun, para penggemar Ayu yang biasa disebut "Balajaer" sangat berharap agar Ayu bisa menindak orang-orang semacam ini. Mereka mengaku tak terima jika bocah berusia 7 tahun yang tak tahu apa-apa juga ikut menjadi sasaran hinaan para haters.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts