Red Velvet Bagikan Kebersamaan 5 Member Saat Rayakan 6 Tahun Debut
Selebriti

Momen spesial anniversary debut Red Velvet yang ke-6 pada Sabtu (1/8) lalu tentu saja tak dilewatkan oleh girl grup beranggotakan 5 orang tersebut, yang dirayakan lewat media sosial.

WowKeren - Debut pada 1 Agustus 2014 dengan single berjudul "Happiness", Red Velvet merayakan anniversary mereka yang ke-6 pada Sabtu (1/8) lalu. Momen spesial ini tentu saja tak dilewatkan oleh girl grup beranggotakan 5 orang tersebut.

Joy memposting video via Instagram Story yang menampilkan cuplikan di balik layar dari video musik mereka, “Umpah Umpah.” Dalam posting itu, dia menggunakan tagar #6YearsWithRedVelvet dan menulis "cinta" dalam huruf besar di sebelah nama akun sesama member.

Red Velvet Bagikan Kebersamaan 5 Member Saat Rayakan 6 Tahun Debut

Source: Instagram

Joy juga memposting foto lain di Instagram Story dengan pesan manis untuk para penggemarnya yang berbunyi, “1 Agustus adalah hari yang berarti bagi kita, kan, Luvies? Terima kasih banyak telah memikirkan dan mendukung kami lebih dari orang lain. Aku harap kalian semua memiliki hari yang indah... Aku mencintai kalian."


Penyanyi kelahiran 1996 tersebut melanjutkan dalam bahasa Inggris, menulis, “Terima kasih karena selalu menginspirasiku untuk melakukan yang terbaik. Aku cinta kalian semua."

Red Velvet Bagikan Kebersamaan 5 Member Saat Rayakan 6 Tahun Debut

Source: Instagram

Seulgi juga mengunggah postingan via Instagram Story untuk memposting lebih banyak rekaman dari video musik “Umpah Umpah”. Di bawah video itu, dia berkomentar, "Saat hujan, saksikan sedikit akting kami di 'Umpah Umpah.'" Dia juga menulis, "Enam tahun bersama Red Velvet. Luvies, terima kasih."

Irene sang leader juga memposting di Instagram Story dan mengatakan, “Enam tahun bersama Red Velvet. Terima kasih untuk Luvies kami,” bersama dengan video yang menampilkan kelima member berpose bersama.

Sementara itu, Yeri mem-posting ulang Story Joy dan Seulgi dan menulis "ReVeluv, Red Velvet" dengan emotikon hati di tengah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait