Rizki DA 'Kapok' Umbar Foto Nadya, Aksi Rangkul Mesra Gadis Cantik Ini Disorot
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Rizki Syafaruddin sempat mengunggah foto gadis yang telah beranjak remaja dan berparas cantik. Tak cuma itu, Rizki agaknya menganggap sang gadis sebagai sosok yang istimewa.

WowKeren - Rizki Syafaruddin masih jadi sorotan terkait pernikahannya. Baru-baru ini, Rizki dicibir netizen soal sang istri, Nadya Mustika Rahayu.

Sempat membanggakan pernikahan hasil taaruf, Rizki diramal mempersunting Nadya demi melupakan bayangan sang mantan, Lesti Andryani. Tak cuma Rizki, pihak Nadya juga dicibir soal fisik hingga dicurigai cuma gila ketenaran.

Setelah aksi bully itu, Rizki malah memilih diam dan tak lagi pamer kemesraan. Ia malah seolah bersikap dingin pada Nadya.

Alih-alih membela, Rizki justru pilih mempromosikan gadis cantik di Instagramnya. Dalam foto, gadis tersebut tampil berhijab dan tampak lebih muda dari Rizki. Sang gadis terlihat asyik bersantai di pinggir pantai.

Dimomen lainnya, sang gadis tampak asyik merangkul Rizki. Selain Rizki, Ridho Syafaruddin sang kembaran juga memperlakukan gadis itu dengan istimewa.


Rupanya, sosok gadis cantik berhijab itu adalah Irdina, keponakan dari Rizki dan Ridho. Lewat postingan, Rizki memuji kecantikan sang keponakan yang telah remaja itu.

"Ponakan om dah gadis nih," puji Rizki. "Jaga diri yah, doain om yah."

Rizki Pamer Gadis Cantik

Rizki Promosikan Keponakan Cantik

Sejauh ini, publik berharap Rizki dan Nadya saling pamer foto mesra. Fans juga meminta Rizki dan Nadya tak perlu menggubris nyinyiran haters.

Disisi lain, Rizki dan Nadya diterawang akan menghadapi masa sulit. Selain bayangan masa lalu, ahli tarot Jeng Nimas memprediksi ramalan peti mati bahkan kemungkinan adanya pihak ketiga mulai dari sosok mantan, pelakor hingga pihak yang terlalu ikut campur.

"Prediksi ini hanya memperkirakan, kalau baik kita aminkan, kalau yang buruk jangan diaminkan, tapi jadikan sebagai rambu-rambu," lanjut Jeng Nimas. "Ada peti mati, ini adalah sebuah lambang hubungan yang bisa berpisah, pernikahan yang bisa berakhir. Namun kartu ini diapit dua kartu kurang bagus, kartu peti mati dan kartu jangkar, hubungan yang bisa terpuruk."

"Yang namanya pernikahan pasti ada banyak gejolak yang harus dihadapi, ada krisis. Makanya perlu meluruhkan ego dan saling pengertian agar bisa langgeng," saran Jeng Nimas. "Harus mengenal karakter pasangan masing-masing. Jangan asal suka. Kalau saling mengenal otomatis lebih siap dalam menerima kelebihan dan kekurangan pasangan. Semoga mereka bisa melewati masa sulit dalam rumah tangga mereka."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts