Via Vallen Dituding Pansos Saat Kenalkan Sosok Orang Yang Sembuhkan Adiknya Dari Covid-19
Instagram/viavallen
Selebriti
Seleb vs Corona

Via Vallen sempat membuat klarifikasi dan meminta maaf setelah salah menyebut Hadi Parnoto sebagai dokter yang memberikan minuman herbal untuk adiknya. Lantas kini Via ramai dicibir pansos.

WowKeren - Via Valllen sempat meminta maaf pasca memberikan komentar pada postingan di akun Instagram Anji tentang "obat COVID-19" yang dibuat oleh Prof. Hadi Pranoto, seorang pakar mikrobiologi. Permintaan maaf itu tak lain karena ia salah mengira Hadi Pranoto sebagai penemu obat herbal yang dikonsumsi adiknya saat menderita Corona.

Setelah meminta maaf dan memberikan klarifikasi di kolom komentar postingan Anji, Via pun membagikan potret sosok pria yang bernama Suradi. Pria ini yang dimaksud Via sebagai dokter yang sudah memberikan obat herbal untuk adiknya.

Hal tersebut diterangkan Via saat Suradi bertandang ke rumah Via dan mengabadikan potret bersama. "Terimakasih doktor suradi sudah mampir ke rumah saya," tulis Via mengawali keterangan pada foto postingannya.


"Btw dulu adekku waktu positif covid memang gak konsumsi obat apapun ( karena memang katanya obat buat corona belum di temukann )," tambah Via. "Aku cm ngasih ramuan herbal dari doktor suradi, dan alhamdulillahh bisa negatif..."

Lebih lanjut, postingan pelantun lagu "Sayang" ini lantas menuai beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar. Hingga terlihat seorang netter yang mencibir Via sedang pansos sehingga ia harus buang-buang uang untuk melakukan klarifikasi.

Via Vallen Dituding Pansos Saat Kenalkan Sosok Orang Yang Sembuhkan Adiknya Dari Covid-19

Instagram

"Niat pansos malah kluar duit ya buat klarifikasi. wkwkwk. mending koploin blackpink full album aja mba," tulis seorang netter. Komentar tersebut rupanya langsung mendapatkan respon dari Via.

Perempuan pemilik nama asli Maulidia Octavia ini lantas mengaku kebingungan dengan maksud cibiran dari netizen tersebut. "Keluar duit buat klarifikasi? Maksudnya keluar duit yang mana ya," balas Via. Sementara itu, masih banyak pula komentar miring lainnya dari netizen namun enggan digubris oleh Via.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts