Lee Seung Gi Buat Pengakuan Mengkhawatirkan Soal Kondisi Emosionalnya
Selebriti

Lee Seung Gi buka-bukaan tentang kesulitan emosional yang dideritanya dalam episode terbaru 'Master in the House'. Ia membuat pengakuan yang cukup mengkhawatirkan.

WowKeren - Lee Seung Gi buka-bukaan tentang kesulitan emosional yang dideritanya dalam episode terbaru "Master in the House". Aktor kelahiran 1987 itu juga mengaku khawatir kesulitannya itu tidak akan tertangani dalam waktu yang sangat lama.

Percakapan dimulai ketika Cha Eunwoo bertanya pada Lee Seung Gi apakah ia pernah meneteskan air mata sebelumnya dan Lee Seung Gi memberikan jawaban yang tak terduga. "Tidak, tidak baru-baru ini. Aku belum menangis dalam 4 tahun," ungkapnya.

Lee Seung Gi Buat Pengakuan Mengkhawatirkan Soal Kondisi Emosionalnya

Source: Koreaboo

Lee Seung Gi kemudian melanjutkan dengan berbagi kesulitan emosional yang telah dialaminya dan bagaimana ia belum melakukan apa pun untuk mengatasinya. "Akhir-akhir ini, aku merasa sepertinya aku telah kehilangan perasaan sedihku sepenuhnya. Jika perasaan itu datang kepadaku, aku hanya memotongnya. Aku bahkan tidak memiliki waktu luang untuk merasa seperti itu," tuturnya.


Lee Seung Gi melanjutkan, "Jika kau bertanya padaku bagaimana aku menghilangkan stres, aku tidak tahu caranya, aku benar-benar stres, tapi aku tidak tahu kemana semua itu pergi. Itu menumpuk di suatu tempat, tapi aku tidak tahu di mana itu. Jika ada sesuatu yang sulit, aku menguburnya di tanah. Aku tidak berpikir aku pernah membiarkannya keluar."

Setelah mendengar pengakuan Lee Seung Gi yang mengkhawatirkan, ia disarankan untuk mencoba menulis dalam jurnal, membuatnya bersimpati dengan gagasan itu. "Aku ingin tahu apakah semuanya akan lebih baik setelah aku mulai menanganinya alih-alih menguburnya," ujar bintang drama "Vagabond" itu.

Namun ada satu hal lagi yang Lee Seung Gi sedang perjuangkan, yaitu kebahagiaan. "Momen kebahagiaan kecil tidak bisa diselamatkan dari pengalamanku. Tidak peduli seberapa banyak aku mencoba mengumpulkan momen kebahagiaan kecil, itu tidak kembali menjadi kebahagiaan besar," ujarnya.

Sementara itu, Lee Seung Gi dikonfirmasi membintangi drama tvN "Mouse". Ia akan memerankan Jung Ba Reum, seorang perwira polisi pemula yang bekerja di kantor polisi. Ia adalah orang yang jujur dan berusaha untuk mencapai keadilan. Jung Ba Reum menghadapi seorang pembunuh psikopat yang membuat seluruh bangsa ketakutan, membuat kehidupannya benar-benar berubah setelahnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts