BTS 'Run' Jadi Lagu K-Pop Pertama Yang Ditampilkan Di Papan Iklan Ikonik Seoul, Ini Sebabnya
Musik

Pada Agustus 2020, lirik lagu BTS 'Run' ditampilkan di papan iklan besar yang terpasang di Gedung Kyobo, milik Kyobo Life Insurance Co. Papan iklan Kyobo adalah salah satu landmark paling ikonik di Seoul.

WowKeren - Para anggota idol diketahui tidak asing dengan papan iklan di jalanan kota Seoul. Biasanya fans akan memajang foto dan ucapan ketika sang idol sedang berulang tahun. Bangtan Boys (BTS) tentu tidak asing untuk tampil di papan iklan di sekitar Seoul. Namun, papan iklan ini sedikit berbeda.

Pada Agustus 2020, lirik lagu BTS "Run" ditampilkan di papan iklan besar yang terpasang di Gedung Kyobo, milik Kyobo Life Insurance Co. Papan iklan Kyobo adalah salah satu landmark paling ikonik di Seoul. Terletak di jantung kawasan bisnis Gwanghwamun, papan iklan sebesar 20 x 8 meter itu biasanya digunakan untuk menampilkan puisi dan lirik lagu daerah.

Kali ini, Kyobo Life Insurance Co. memutuskan untuk menampilkan lirik dari "Run" yang merupakan lagu utama dari album BTS "The Most Beautiful Moment in Life pt. 2". Lirik yang dipilih untuk papan iklan diterjemahkan menjadi, "Let’s run, run, run again / It’s okay to fall / Let’s run, run, run again / It’s okay to be hurt".

BTS \'Run\' Jadi Lagu K-Pop Pertama Yang Ditampilkan Di Papan Iklan Ikonik Seoul, Ini Sebabnya

Koreaboo

Kyobo Life Insurance Co. menggunakan papan iklan untuk menyorot teks yang mewakili waktu saat ini. Dengan demikian, seorang perwakilan perusahaan mengungkapkan bahwa lirik untuk "Run" dipilih untuk memberikan kenyamanan kepada orang-orang yang menderita sebagai akibat dari pandemi COVID-19 yang sedang melanda banyak negara di dunia.


Selama preskon album "The Most Beautiful Moment in Life pt. 2", para anggota BTS menjelaskan bahwa sementara bagian pertama dari seri album berfokus pada kesulitan melelahkan kaum muda, yang kedua dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kekuatan. Makna single utama itu menjadikannya pilihan yang sempurna untuk pesan seperti itu.

Menurut Yonhap News, ditampilkannya lagu "Run" menjadikan BTS sebagai grup K-Pop pertama yang menampilkan lirik lagu mereka di papan reklame ikonik dalam 30 tahun sejarahnya. Papan iklan akan ditampilkan sepanjang Agustus untuk pekerja, penduduk, dan wisatawan di daerah tersebut.

Sementara itu, BTS saat ini sedang bersiap merilis single berbahasa Inggris mereka bertajuk "Dynamite". Single itu akan dirilis pada 21 Agustus mendatang dan digambarkan sebagai lagu musim panas yang menyenangkan dengan lirik dalam bahasa Inggris. Hal ini tentu meningkatkan rasa penasaran fans terhadap single tersebut.

Di sisi lain, para anggota BTS mengungkapkan bahwa mereka telah menyelesaikan pembuatan film jaket untuk album baru mereka. Album comeback BTS mendatang diketahui diproduksi oleh para member sendiri. Jimin BTS terungkap bertugas sebagai Music Project Manager yang menampung masukan dari member lain.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts