Bukan Karena Ditegur, Terungkap Alasan Pasha Ungu Cukur Habis Rambut Pirangnya Gara-gara Ini
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Pasha Ungu mengungkapkan alasan dibalik keputusannya mencukur habis rambut pirangnya usai menuai pro kontra. Sebut bukan karena mendapat teguran, ternyata Pasha mencukur rambutnya gara-gara ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Pasha Ungu sempat membuat heboh karena penampilan barunya yang memutuskan untuk mengubah warna rambut menjadi pirang. Diakuinya, pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu tersebut memang sengaja mengecat rambutnya untuk keperluan syuting video klip.

Proyek video klip yang dibuat Pasha sendiri bukanlah untuk keperluan komersil, melainkan sebuah bentuk promosi untuk para musisi Kota Palu. Ketika proyeknya selesai, Pasha pun menepati janjinya untuk memangkas habis rambutnya. Ia juga sangat jika penampilan tersebut sangat tak biasa untuk seseorang yang bekerja sebagai wakil rakyat.

"Memang persoalan rambut kuning ini kemarin saya sudah jelaskan juga, ini adalah kebutuhan syuting video klip dari projekan yang saya buat di kota Palu," ungkap Pasha dilansir dari Kapanlagi.com, Jumat (7/8). "Itu dalam rangka mengangkat atau membuka pintu bagi musisi daerah Palu, paling tidak perwakilan agar bisa berkiprah di nasional, saya kira itu."

Di samping itu, penampilan Pasha dengan rambut pirang ini juga sempat mendapat sorotan dari Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian. Ia mengkritik Pasha yang dirasa tidak memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Pasalnya saat ini Pasha masih mengemban tugas sebagai kepala daerah.

Usai heboh teguran dari Mendagri, Pasha langsung mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang dibotaki. Namun, ternyata ada alasan lain dibalik keputusan Pasha menggunduli rambut pirangnya itu. Hal itu ada kaitannya dengan perayaan Idul Adha beberapa hari lalu.


"Terus saya plontos pun memang karena besoknya harus melaksanakan salat Idul Adha sehingga memang saya kira tidak etis kalau saya berambut kuning," tambah suami dari Adelia Wilhemina tersebut.

Lebih lanjut, Pasha menuturkan jika ada alasan lain kenapa dirinya memutuskan untuk mengecat pirang rambutnya. Ternyata, pria 27 November 1979 ini juga ingin mengalihkan perhatian publik dari perut buncitnya.

Bukan Karena Ditegur, Terungkap Alasan Pasha Ungu Cukur Habis Rambut Pirangnya Gara-gara Ini

Instagram Story

"Kan untuk menutupi buncitnya itu maksud saya, supaya orang nggak fokus ke buncit ini, fokusnya ke mana, ke rambut, ternyata berhasil ya," tambah Pasha. "Video klipnya belum keluar, malah rambutnya duluan yang diomongin. Tapi ya itu tadi, bahwa dengan rambut kuning itu sendiri menjadi nilai tambah bagi video klip itu sendiri."

Tentunya sebelum mengecat rambutnya jadi blonde, Pasha meminta izin terlebih dahulu pada sang istri. Setelah mendengar alasannya, Adelia pun tak mempermasalahkan keputusan Pasha.

"Ya saya kira kalau anak istri bisa-biasa aja sih. Istri saya juga, 'Wah kuning ya, dad. Buat apa?', buat syuting, ya udah biasa-biasa aja," tandas Pasha.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts