Instagram Seolhyun AOA Dibanjiri Hujatan Usai Kwon Mina Kembali Mencoba Bunuh Diri
Selebriti

Pada foto terkini yang diunggah Seolhyun di akun Instagramnya di mana penyanyi kelahiran 1995 itu membelakangi kamera, netizen menuliskan komentar-komentar negatif.

WowKeren - Mina dilarikan ke UGD usai kembali mencoba bunuh diri, yang diikuti dengan pernyataan resmi FNC Entertainment sebagai mantan agensinya di mana mereka meminta maaf. Di sisi lain, Seolhyun menjadi sasaran hujatan netizen yang membanjiri akun Instagramnya.

Pada foto terkini yang diunggah Seolhyun di akun Instagramnya di mana penyanyi kelahiran 1995 itu membelakangi kamera, netizen menuliskan komentar-komentar negatif. Mereka mengkritiknya karena dinilai hanya diam saja melihat Mina menjadi korban perundungan atau bullying oleh Jimin.

"Minta maaf, Seolhyun. Berhenti berada di pihak Shin Jimin. Jangan mau digerakkan oleh uang, itu tidak manusiawi," komentar netizen. "Katakan sesuatu untuk dirimu sendiri," kata netizen lainnya.

"Wow… Lihat beberapa komentar kebencian ini. Jangan melewati batas, semuanya. Kalian gila. Kalau kalian semua benar-benar menginginkan yang terbaik untuk Mina, kalian tidak akan berada di sini menyebarkan kebencian seperti ini," ujar yang lain.

Instagram Seolhyun AOA Dibanjiri Hujatan Usai Kwon Mina Kembali Mencoba Bunuh Diri

Source: Koreaboo


Kolom komentar Instagram Seolhyun pun akhirnya menjadi medan perang bagi mereka yang menghujat versus mereka yang menganggap menghujat Seolhyun juga salah. Hal ini pun turut menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online.

"Aku bingung karena Shin Jimin adalah penyebab semua masalah, tapi Seolhyun yang dihujat. Ya, dia memang diam saja dan bagi Mina dia mungkin seorang pem-bully. Tapi bukankah ini sedikit aneh?"

“Tidak ada dari kita yang tahu persis apa yang terjadi di antara mereka bertiga. Rasanya seperti seolah kita ingin melihat lebih banyak orang mengakhiri hidup mereka. Berhenti menulis komentar jahat. Tunjukkan dukungan untuk korban sebagai gantinya, dasar bodoh.”

“Serius. Tidak ada yang mengatakan Seolhyun tidak bersalah. Tapi tahan diri kalian. Orang-orang sangat ingin menyebarkan kebencian akhir-akhir ini. Mereka semua ingin menghujat seseorang. Tidak masalah. Wajah baru, kebencian yang sama."

“Seolhyun pantas mendapatkan kebencian. Dia juga menindas Mina. Tapi apa, ditindas oleh internet akan menghancurkan hatinya? Aku tidak tahu. Dia hanya perlu meminta maaf. Hanya itu yang diperlukan untuk menghentikan ini semua."

“Aku benci komentar jahat. Aku benci komentar protektif. Aku benar-benar berpikir kita harus mengatakan sesuatu yang positif kepada Mina dan memberi semangat untuknya."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts