Ramai Dijodohkan dengan Laudya C. Bella, Dimas Beck Kepergok Tatap Mesra dan Puji Wanita Ini
Instagram/dimasbeck
Selebriti

Dimas Beck membagikan potret saat asik sepedaan dengan sosok wanita cantik yang disebut netizen sebagai pacarnya. Dimas juga seolah memberi kode dengan menatap mesra dan memuji kecantikan wanita tersebut.

WowKeren - Sebelum menikah dengan Engku Emran, nama aktris cantik Laudya Cynthia Bella kerap dijodoh-jodohkan dengan Dimas Beck. Lama menjalin hubungan pertemanan, keduanya tak jarang menghabiskan waktu bersama. Terlebih, mereka juga tergolong dalam satu grup bersama Raffi Ahmad, Ayushita, dan Chelsea Olivia yang dinamai dengan BBB atau Bukan Bintang Biasa.

Kini usai Bella resmi bercerai dengan Engku Emran, spekulasi keduanya pernah dekat kembali terkuak. Dalam acara reuni BBB pada 6 Juli lalu, Raffi Ahmad pun sempat mengungkapkan jika Dimas Beck memang pernah mendekati Bella. Pernyataan Raffi itu seketika membuat Dimas dan Bella kompak bungkam.

Warganet pun tampaknya semakin semangat menjodohkan keduanya agar menjalin hubungan asmara. Namun keinginan warganet itu pun tak pernah ditanggapi serius, baik oleh Dimas maupun Bella. Sampai belum lama ini, Dimas Beck kepergok tengah menghabiskan waktu bersama sosok wanita cantik lain.

Hal ini terungkap dari unggahannya di laman Instagram. Dalam potret tersebut, Dimas dan wanita tersebut terlihat sedang asik bersepeda bersama. Berhenti di sebuah tempat dengan pemandangan rumput hijau, Dimas Beck dan wanita itu terlihat saling melempar senyum.


Dimas yang berdiri di dekat sepedanya itu juga terlihat menatap mesra wanita cantik berambut panjang tersebut. Bahkan lewat caption-nya, aktor kelahiran 8 Mei 1988 ini tak segan memuji kecantikan wanita tersebut. Dimas juga menandai wanita yang tengah berada di hadapannya tersebut.

"Look at the view.. All smiles with the most beautiful cyclist in town (Lihatlah pemandangannya.. Semua tersenyum dengan pengendara sepeda tercantik di kota)," tulis Dimas, Rabu (12/8).

Sosok wanita tersebut diketahui bernama Amanda yang ternyata memiliki hobi dengan tanaman serta rajin berolahraga terutama bersepeda. Postingan Dimas Beck ini langsung panen like lebih dari 8 ribu, termasuk dari Luna Maya. Tak hanya itu, banyak pula yang mendoakan agar keduanya berjodoh.

"Moga jodoh," kata akun @ank****. "Foto ini mengandung unsur irisan bawang, selamat memulai hari potek sejabodetabek," sahut akun @atiiqa******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait