Jadi Proyek Blockbuster, Ini Alasan Song Joong Ki dan Kim Tae Ri Semangat Bintangi 'Space Sweepers'
Film

Saat menghadiri konferensi pers 'Space Sweepers' pada Selasa (18/8) kemarin, Song Joong Ki dan Kim Tae Ri mengungkapkan alasannya bergabung dengan film ini. Penasaran seperti apa penuturan lengkap mereka?

WowKeren - Film blockbuster "Space Sweepers" menggelar konferensi pers pada Selasa (18/8) kemarin. Acara ini dihadiri oleh sutradara Jo Sung Hee dan para pemerannya, termasuk Song Joong Ki dan Kim Tae Ri. Dalam kesempatan tersebut mereka membahas berbagai hal menarik yang berkaitan dengan film ini, salah satunya adalah alasan mereka bergabung dalam jajaran pemain.

Song Joong Ki yang berperan sebagai pilot pesawat luar angkasa The Victory mengatakan bahwa dia sangat tertarik dengan konsep baru yang diusung film ini. Karena itulah mantan suami Song Hye Kyo ini merasa tertantang untuk bermain di dalamnya.

"Bahkan saat kami memproduksi film 'A Werewolf Boy' sembilan tahun lalu, kudengar dia sedang mempersiapkan film fiksi ilmiah bertema luar angkasa. Kupikir konsep sampah luar angkasa itu baru dan aku tertarik dengan tantangan dalam membuat film fiksi ilmiah bertema luar angkasa pertama di Korea Selatan," terang Song Joong Ki.


Di sisi lain, Kim Tae Ri yang berperan sebagai pemimpin The Victory yakni Kapten Jang mengungkapkan bahwa dia sangat menyukai karakternya. Demi menggambarkan karakternya dengan baik, Kim Tae Ri meminta banyak saran dari para seniornya.

"Aku menyukai fakta bahwa kapten pesawat adalah seorang wanita. Dia terlihat seperti karakter yang sederhana, tapi dia memiliki kehangatan di dalamnya. Aku memiliki harapan yang tinggi tentang film sci-fi luar angkasa pertama Korea," ujar wanita 30 tahun tersebut.

"Aku tidak melakukan banyak persiapan untuk peran tersebut selain apa yang sutradara bayangkan di kepalanya. Aku pikir meskipun Kapten Jang adalah karakter yang brilian, kami tidak boleh membuatnya terlihat sempurna dan klise. Aku ingin membuatnya tampak seperti manusia, jadi aku banyak berbicara dengan aktor senior," pungkasnya.

Sementara itu, "Space Sweepers" mengikuti kisah awak kolektor sampah luar angkasa yang menjelajah menggunakan pesawat The Victory pada tahun 2092. Suatu hari mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah masal. Usai penemuan tersebut, mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko.

Setelah perilisannya ditunda karena pandemi virus Corona, film ini akan tayang perdana di bioskop Korea Selatan pada 23 September mendatang. Bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutan beritanya, pantau terus WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel