Seohyun SNSD Bahas Aksi Hebohnya di 'Ask Us Anything' Yang Sempat Viral
TV

Publik bisa dikatakan cukup kaget melihat ada seseorang yang begitu bersemangat karena sebuah lagu. Seohyun kala itu begitu heboh menari lagu 'Shake It' milik Sistar.

WowKeren - Seohyun belum lama ini melakukan pemotretan dengan majalah W Korea. Member SNSD (Girls' Generation) itu juga menjalani sesi wawancara membicarakan pengalamannya muncul dalam sejumlah variety show.

Salah satu yang dibahas Seohyun adalah aksi hebohnya yang viral ketika ia menjadi bintang tamu "Ask Us Anything". Publik bisa dikatakan cukup kaget melihat ada seseorang yang begitu bersemangat karena sebuah lagu.

"Aku benar-benar konyol dan suka bermain. Tingkahku itu muncul saat aku bersama member Girls' Generation, haha. Aku hanya menjadi pemain reguler di variety show sekali dalam 13 tahun sejak debutku," ujar Seohyun.

"Program itu adalah 'We Got Married' MBC dan itu sudah 10 tahun yang lalu. Pada saat itu, aku hanya ditampilkan sebagai 'siswa yang sempurna' yang naif dan pemalu, tetapi aku benar-benar berubah sejak saat itu," imbuh Seohyun.


"Ketika aku berada di 'Ask Us Anything' JTBC dengan member tiga tahun lalu, aku menyadari bahwa belum benar-benar bisa menunjukkan bagaimana aku telah berubah selama bertahun-tahun," tambah Seohyun.

"Aku lalu menari mengikuti 'Shake It' Sistar dan aku tidak tahu bahwa itu akan menjadi topik percakapan yang besar," lanjut Seohyun. Banyak komentar di YouTube yang mengatakan tak pernah melihat Seohyun seheboh itu.

"Aku belum pernah melihat Seohyun begitu bersemangat. Tapi biasanya aku memang seperti itu! Aku sama sekali tidak mencoba menari untuk membuat orang tertawa. Aku terkejut ketika melihat orang-orang terkejut ketika mereka menontonnya. Aku hanya menari karena senang, jadi reaksi yang tidak terduga membuatku bertanya-tanya 'Mengapa ini terjadi?'," pungkas Seohyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait