Seulgi Red Velvet Bicara Ketulusan, Akui Senang dengan Pujian Seperti Ini
Selebriti

Seulgi Red Velvet membahas tentang kapan dirinya malas, ketulusan serta pujian yang ingin ia dengar untuknya dalam wawancara bersama majalah Allure edisi September 2020.

WowKeren - Seulgi Red Velvet menghiasi majalah Allure edisi September 2020 dengan tampilan yang lebih feminim. Idol besutan SM Enterainment itu juga melakukan wawancara untuk mengenalnya lebih dalam.

Seulgi ditanya apakah dirinya pernah malas. Ia secara terang-terangan menjawab, "Kecuali saat aku bekerja, aku selalu malas."

Seulgi melanjutkan, "Kurasa aku menghemat energiku dan menggunakannya saat bekerja. Jadi kupikir itulah kenapa aku selalu melakukan yang terbaik saat itu. Pekerjaanku adalah salah satu yang dapat mempengaruhi seseorang, bukan? Jadi kupikir aku harus berusaha lebih keras. 'Aku bekerja lebih keras setelah melihat Seulgi.' Aku paling bahagia saat mendengar kata-kata ini. Itu membuatku ingin melakukan yang lebih baik dulu. Jadi aku selalu berusaha untuk tetap setia pada hal itu."

Ketika ditanya apakah ia menyukai orang yang tulus, Seulgi mengatakan, "Kupikir itu bagus jika aku memiliki kecenderungan ini. Setiap orang tulus dan melihat seseorang seperti itu membuat mereka lebih disukai. Pekerjaanku sebagai selebriti tumbuh dari menerima perhatian dan pujian dari orang lain. Aku sebenarnya tidak begitu tulus, tapi aku bersyukur karena memiliki imej ini. Itu membuatku berpikir aku telah bekerja keras."


Mengenai pujian untuk dirinya sendiri, Seulgi berkata, "Ketika aku tidak melakukan kesalahan di atas panggung, aku memeluk diriku sendiri dan berkata, 'Seulgi, kau melakukannya dengan baik.'"

Seulgi baru saja debut sebagai member sub-unit perdana Red Velvet bersama Irene. Idol kelahiran 1994 itu mengaku sangat gugup selama persiapan debut. Namun ia akan sangat senang jika kerja kerasnya dipuji.

"Aku sangat gugup untuk grup unit kami sehingga aku bahkan terbangun di tengah malam dan mulai menari. Saat berlatih, ada satu bagian yang aku terus salah sehingga membuatku gugup. Ketika aku melakukannya pada hari berikutnya, aku tidak salah. Aku tidak melakukan kesalahan apapun sepanjang minggu itu," ungkapnya.

"Saat aku memantau penampilan, aku mendapatkan kekuatan dari dukungan dan kata-kata dari para penggemar. Penggemar kami selalu tahu berapa banyak kerja keras dan upaya yang kami lakukan untuk itu. Setiap kali aku mendengar hal-hal seperti, 'Seulgi benar-benar membaik,' atau, 'Dia sangat keren,' itu membuatku merasa bahwa aku telah melakukannya dengan baik," tutupnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait