Fans Heboh Dengar Girls' Generation Disebut Sedang Siapkan Single Baru
Musik

Produser dalam klip yang beredar di media sosial menyebut-nyebut tentang single baru Girls' Generation, namun ia juga mengklaim bahwa dirinya hanya sedang pitching dan belum ada konfirmasi resmi.

WowKeren - Girls' Generation terakhir kali comeback sebagai sub-unit dengan formasi 5 member pada September 2018 lewat single bertajuk "Lil' Touch". Kini, girl grup besutan SM Entertainment itu kabarnya sedang mempersiapkan single baru.

Kabar ini berawal dari klip yang beredar di media sosial Twitter. Produser dalam klip tersebut menyebut-nyebut tentang single baru Girls' Generation, namun ia juga mengklaim bahwa dirinya hanya sedang pitching dan belum ada konfirmasi resmi.

Kabar tentang comeback Girls' Generation sendiri bukanlah berita baru. Sebelumnya, beberapa kali beredar kabar kalau Tae Yeon dan kawan-kawan sedang rekaman lagu, namun tak ada kelanjutannya hingga kini.

Source: Twitter, Allkpop


Meski begitu, setitik harapan bahwa Girls' Generation akan merilis karya baru sudah cukup untuk membuat para penggemar heboh. girl grup beranggotakan 8 orang tersebut terakhir kali menjalani promosi pada 2017 untuk album "Holiday Night" yang merupakan album perayaan 10 tahun debut mereka.

"Bisakah kita berasumsi bahwa mereka sedang menggarap sesuatu karena kau sedang mem-pitch sesuatu tanpa konteks, kan? Ayo berharap yang terbaik," komentar fans. "Apa ini betulan?" kata fans lainnya.

"SNSD comeback di awal 2021. Aku harap," ujar fans. "Apa-apaan ini? Tolong jangan mempermainkanku. Hatiku tidak bisa menghadapinya," komentar yang lain. "SONE selalu siap dan menunggu comeback SNSD... Kami menunggu," tambah lainnya.

Sementara itu, tiga member Girls' Generation memang telah meninggalkan SM Entertainment, namun mereka tetap menjalin hubungan baik dengan lima member lainnya. Mereka juga berjanji akan selalu siap jika Girls' Generation memutuskan untuk comeback.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait