Makin Kekar dan Berotot, Bodi Seksi RM BTS Jadi Perbincangan
Selebriti

RM belakangan ini rutin pergi ke gym. Bisa dilihat dari foto-foto baru di mana tubuhnya terlihat semakin kekar dan berotot, membuat netizen jatuh cinta pada leader BTS tersebut.

WowKeren - Sepertinya RM (Rap Monster) belakangan ini rutin pergi ke gym. Bisa dilihat dari tubuhnya yang semakin kekar dan berotot, membuat banyak netizen jatuh cinta pada leader BTS (Bangtan Boys) itu.

BTS baru-baru ini duduk untuk "Ask Anything Chat" berbicara tentang lagu hit terbaru mereka "Dynamite" yang telah merajai tangga lagu bergengsi dunia Billboard Hot 100. Para member menjawab pertanyaan yang dikirim oleh penggemar di seluruh dunia. Selama wawancara, fisik RM telah mencuri perhatian banyak orang.

Bodi Seksi RM BTS Jadi Perbincangan 1

Source: KStarLive

Mengenakan kaos hitam sederhana, RM terlihat memiliki bahu yang lebih lebar dan otot lengan yang lebih tebal. Seperti yang kalian ketahui, RM dulu kurus saat debutnya pada 2013. Perubahan fisik pemilik nama Kim Namjoon itu tentu saja cukup mengejutkan netizen.

Bodi Seksi RM BTS Jadi Perbincangan 2

Source: theqoo

Foto-foto dari wawancara tersebut telah tersebar di internet. Belum lagi foto-fotonya dari latihan BTS untuk penampilan mereka di MTV VMA serta konferensi pers "Dynamite" Agustus lalu. Tidak bisa dipungkiri bahwa fisik RM sangat proporsional, membuatnya terlihat seksi. Wajar jika banyak netizen yang mengaku ambyar melihat RM belakangan ini.

"Otot lengannya, wow. Dia terlihat lebih baik dengan otot."

"Aku menantikan tubuh RM yang lebih kekar."

"Gayanya sangat bagus dan wajahnya keren."


"Jadi kapan dia akan membentuk negaranya sendiri? Aku menunggu."

"Dia sangat seksi. Serius, dia tipe idealku."

"Proporsi tubuhnya bagus, tampan dan super keren."

"Wow, dia terlihat seperti seorang CEO."

"Ini menunjukkan pentingnya olahraga. Namjoon terlihat sangat seksi akhir-akhir ini."

"Tipe idealku, Kim Namjoon adalah yang terbaik."

"Aku mencintaimu Kim Namjoon. Ayo menikah."

"Dia tinggi, dia berbakat, dia pemimpin terhebat."

"Dulu, dia sangat kurus, tapi saya rasa dia mendapatkan lebih banyak otot berkat latihan."

Sementara itu, BTS saat ini masih sibuk mempromosikan single baru mereka "Dynamite". Mereka juga mengumumkan konser offline dan online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang dan akan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts