Jadi Diva Internasional, Menu Makanan Sederhana Ini Nyatanya Bikin Anggun Bahagia Banget!
Selebriti

Anggun membeberkan menu makanan yang selalu membuatnya bahagia dalam postingan Instagram. Netizen rupanya takjub dengan menu makanan ala Anggun berikut ini.

WowKeren - Karier penyanyi Anggun C. Sasmi sebagai diva Internasional tentu tak perlu diragukan lagi. Ia kini diketahui menetap di Paris, Prancis.

Namun walau berada di Paris, Anggun ternyata masih sering mengonsumi makanan yang Indonesia banget. Hal ini terungkap dalam postingan Instagaram Anggun pada Selasa (8/9).

Pelantun "On Your Mind" itu mengunggah potret sepiring nasi dengan telur ceplok dan kecap. Makanan tersebut nyatanya selalu membuat Anggun merasa bahagia. Terlihat juga segelas teh di dekat piring Anggun.

"Yang selalu bikin senang : Telor ceplok, nasi dan kecap #ComfortFood," tulis Anggun mendeskripsikan makanan kesukaannya di bagian caption.


Postingan Anggun langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen mengungkap pendapat setuju bahwa makanan sederhana dalam foto Anggun mempunyai cita rasa begitu lezat.

"Duh bener banget! Selalu inget mama," tulis Dira Sugandi. "Ini makanannya Diva??? Ckckck...kok bisa sama ya?," sambung akjun @ganjar***. "The best in the world," tambah akun @syam***. "Jangan lupa kerupuknya......kecapnya kecap orang jual sate," seru akun @yatie***. "Sama aku juga trus di kasih bawang gorwng dikit. sipp anggun," tambah akun @sarto***.

"Sederhana tp nikmat syekali mbak nyah," komentar akun @rztim***. "Wuiiihhh.....njawani tenan mb Anggun. Itu menu sarapan andalanku jaman isih bocah," imbuh akun @purna***. "Paripurna!!!" tambah akun @ichan***. "Ih ternyata makanan kita sama yaa," seru akun @ahmad***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait