Musim Artis Pakai Narkoba Berkedok Pandemi, Rizal Armada Jawab Kocak Saat Ditawari Ikutan
Instagram/rizalarmada
Selebriti

Personel band Armada mengungkapkan pendapat mereka terkait maraknya rekan artis yang terjerumus narkoba. Rizal Armada pun memberi jawaban unik saat ditanya keinginan untuk ikut mencicipi barang haram tersebut.

WowKeren - Pada tahun 2020 ini tampaknya banyak selebriti Tanah Air yang terjerat kasus Narkoba. Di antaranya ada Roy Kiyoshi, Lucinta Luna, Tio Pakusadewo, Dwi Sasono, Catherine Wilson, hingga yang terbaru adalah Reza Artamevia. Beberapa di antara mereka pun mengaku tak adanya kegiatan selama pandemi menjadi alasan untuk menggunakan narkoba.

Meski banyak rekan artis yang terlena godaan barang haram tersebut, para personel grup band Armada menaku tidak pernah terbersit pikiran untuk melakukannya. Apalagi jika alasannya karena masa pandemi Covid-19 yang juga membuat mereka tak bisa kemana-mana.

Rizal Armada, sang vokalis misalnya, ia ogah menyentuh narkoba lantaran khawatir terhadap efek samping yang ditimbulkan. Lewat candaan, ayah satu anak ini takut putranya yang baru berusia dua tahun ini salah minum.


"Nanti ketuker air susu sama air tajin (buat anak). Biar nggak tertukar, nggak usah narkoba-narkobaan," kata Rizal Armada dalam wawancara virtual pada Jumat (11/9) dilansir dari Suara.com. "Buat narkoba, kita nggak ada waktu. Karena istri masak sendiri buat anak, gue bagian mempersiapkan bahan makanan, nyuci sayuran, potong dadu, hahaha."

Selain itu juga, aktivitasnya di rumah dengan membantu sang istri, Monica Imas menyiapkan makanan untuk anak mereka. Sama seperti Rizal, Mai sang gitaris juga menyebut pandemi virus corona bukan alasan untuk membuat keputusan yang salah dengan mengkonsumsi narkoba.

Seperti yang diketahui, dari awal 2020 hingga kini memasuki pertengahan akhir tahun, sederet kabar penangkapan selebriti karena terjerat narkoba silih berganti mengisi berita infotainment di berbagai media. Sayangnya, banyak dari mereka yang menjadikan pandemi Covid-19 sebagai alasan untuk melakukan perbuatannya itu. Dwi Sasono, Reza Artamevia, dan pemeran Jamal dalam sitkom "Preman Pensiun" adalah contohnya.

Pandemi Covid-19 memang telah banyak merugikan masyarakat, baik dari segi ekonomi, pendidikan, dan psikologi. Akan tetapi, hal itu tentunya tak bisa menjadi pembenaran bagi para pesohor Tanah Air tersebut untuk melakukan aksinya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait