Sang Istri Melahirkan, Ridwan Ghani Bocorkan Nama Depan Anak Kedua
Instagram/ridwanghany
Selebriti

Ridwan Ghani mengabarkan apabila anak keduanya telah lahir pada Sabtu, 12 September. Namun nama akan kedua Ghani baru akan diumumkan saat menggelar akikah dalam waktu dekat.

WowKeren - Ridwan Ghani mengabarkan bahwa sang istri, Adhitya Putri, telah melahirkan pada Sabtu (12/9). Putri melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki yang merupakan anak sekaligus putra kedua Ghani. Putri melahirkan secara normal sekitar jam 2 siang.

"Alhamdulillah telah lahir putra ke-2 baba dan bibu,, adiknya mas maher," tulis Ghani. "Lahir dengan normal 12sept20 pukul 13.50 WIB. Mohon doa untuk bibu dan adik. Semoga bibu lekas pulih,, semoga adik tumbuh sehat kuat pintar.. aamiin..."

Kebahagiaan kembali dibagikan Ghani pada Minggu (13/9). Ia terlihat menggendong sang buah hati untuk berjemur. "Day 1 - JEMURAN. Nulis captionnya nanti aja,, BRB main sama adek lagi," tulisnya dalam keterangan foto.


Ucapan selamat tampak dituliskan rekan-rekan artis Ghani dan Putri. "Congratulations kaaaa!!! sehat selalu ibu dan bayiiiii aminnnnnnn," komentar Dhea Imut atau Dhea Annisa. "Broo selamat yaaaa," sahut Ricky Harun.

Dalam keterangan unggahannya di Instagram, Ghani belum mengumumkan nama sang putra. Mengutip dari InsertLive, Ghani baru mengumumkannya saat menggelar akikah. Namun Ghani telah berencana memberi nama putra keduanya yakni Malaika.

"Namanya nanti aja, mungkin depannya doang, sementara Malaika InsyaAllah," ungkap Ghani. "Ditetapkan pas akikah, aku sama Putri udah sepakat enggak nunda lah, kalau ada rezeki langsung aja akikah."

Akan tetapi, akikah putra kedua Ghani kemungkinan tidak akan dihadiri banyak orang karena kondisi pandemi Corona yang masih berlangsung hingga sekarang. "Tapi karena kondisinya PSBB ya udah ibadahnya, syaratnya apa aja, syariatnya apa aja kita jalanin enggak perlu ramai-ramai. Sekalian ngasih tau nih namanya ini, minta doa ya," tutup Ghani.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel