Ramai Disindir Soal Isu Nikah Beda Agama, Audi Marissa Bilang Begini
Instagram/anthonyxie_
Selebriti

Kabar pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie mendapat respons pro-kontra dari netizen yang justru ramai mempertanyakan isu soal agama. Diketahui, Audi dan Anthony memang memiliki agama yang berbeda.

WowKeren - Pasangan selebriti Audi Marissa dan Anthony Xie akhirnya resmi mengikat janji suci pernikahan usai bertahun-tahun menjalin hubungan asmara. Kabar pernikahan Audi dan Anthony sebelumnya disampaikan oleh desainer Renzi Lazuardi pada Sabtu (12/9) lalu.

Namun, kabar bahagia tersebut mendapat respons pro-kontra dari netizen yang justru ramai mempertanyakan isu soal agama. Diketahui, Audi dan Anthony yang sebelumnya telah berpacaran selama tiga tahun ini memang memiliki agama yang berbeda.

Menanggapi ramainya komentar netizen terkait isu beda agama ini, Audi pun buka suara. Dalam unggahannya di Instagram, Audi menyematkan dan membalas salah satu komentar netizen.

Netizen yang komentarya disematkan oleh Audi itu mengaku heran mengapa banyak pihak yang meributkan masalah agama pasangan pengantin baru tersebut. Netizen itu juga mengingatkan bahwa agama merupakan urusan pribadi masing-masing.


"Bingung deh pada ributin agamanya Audi. Urusan agama itu personal banget, buat apa kalau Audi (MISALKAN) pindah tahunya dia juga enggak taat, begtu juga sebaliknya sama Anthony, toh urusan surga sama neraka bukan urusan kita," tulis netizen tersebut. "Biarkan aja jadi urusan mereka, lagi pula mereka pasti udh mempertimbangkan hal-hal lain yang tentu kita juga enggak tahu. Happy wedding kak Audi & kak Anthony."

Isu Beda Agama

Instagram/@audimarissa

Audi rupanya mengapresiasi sudut pandang netizen tersebut. Ia pun berharap agar orang lain juga memiliki pemikiran serupa.

"Cerdas sekali kamu. Semoga makin banyak orang yang berpikir seperti ini," balas Audi. "Amin! Makasih ya."

Sementara itu, pernikahan Audi dan Anthony sendiri digelar di hotel Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, pada 12 September 2020. Audi juga telah membantah kabar bahwa pernikahannya diadakan secara dadakan. Pasalnya, Anthony disebut telah melamar Audi sejak 30 Januari 2020 lalu di Las Vegas, Amerika Serikat.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait