SM, Big Hit, JYP dan YG Umumkan Rencana Promosi Masa Depan Untuk Sisa Tahun 2020
Musik

Menurut tabel ringkasan yang dirilis oleh eBest Investment Securities pada kemarin, Minggu (13/9), aksi besar dari 4 agensi hiburan besar di Korea itu akan dirilis untuk kuartal ke-4 tahun 2020.

WowKeren - Perusahaan hiburan besar Korea baru-baru ini mengungkapkan jadwal dan aktivitas mereka untuk artis mereka pada sisa bulan tahun 2020. Beberapa agensi yang rencana promosinya terungkap yakni SM Entertainment, JYP Entertainment, Big Hit Entertainment serta YG Entertainment.

Menurut tabel ringkasan yang dirilis oleh eBest Investment Securities pada kemarin, Minggu (13/9), aksi besar dari 4 agensi hiburan besar di Korea itu akan dirilis untuk kuartal ke-4 tahun 2020. Rencana promosi mereka dipenuhi dengan beberapa comeback grup-grup andalan mereka.

Untuk JYP Entertainment, aksi besar mereka di bulan September ini adalah comeback Twice. Girl grup terkenal itu berencana untuk comeback September ini. Pada bulan Oktober, SM Entertainemt diperkirakan akan meluncurkan girl grup pendatang baru yang paling dinantikan setelah 6 tahun sejak Red Velvet.

SM, Big Hit, JYP dan YG Umumkan Rencana Promosi Masa Depan Untuk Sisa Tahun 2020

Allkpop


BLACKPINK (Black Pink) juga akan merilis album penuh pertama mereka bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober. Sementara itu, debut solo Rose BLACKPINK, pihak agensi masih belum mengumumkannya di sisa tahu 2020 ini. Comeback GOT7 juga terlihat ditetapkan pada bulan Oktober mendatang.

Pada November, Bangtan Boys (BTS) akan dijadwalkan merilis album baru yang dinantikan sejak lama. NCT juga akan membuat perilisan Jepang mereka pada bulan November. Selain itu, pada bulan yang sama SM Entertainment juga terlihat akan merilis album solo Kai EXO dan Onew SHINee.

Terakhir, pada bulan Desember, BIGBANG (Big Bang) terlihat akan memulai aktivitas grup pertama mereka. Red Velvet juga akan kembali dengan anggota lengkap mereka setelah satu tahun pada bulan Desember mendatang. Selain itu, boy grup Seventeen (II) dan TXT juga diperkirakan bakal comeback pada akhir tahun mendatang.

Di sisi lain, perwakilan dari empat agensi hiburan besar di Korea Selatan yakni SM, YG, JYP dan Big Hit Entertainment serta empat agensi lainnya berkumpul pada 19 Juni lalu. Mereka bertemu dengan Menteri Olahraga dan Budaya (MSCT).

Pertemuan ini digelar untuk mendiskusikan pedoman penyelenggaraan konser offline di masa depan berdasarkan situasi pandemi. Seperti yang kita tahu, grup-grup idol hanya bisa menggelar konser secara online akibat pandemi COVID-19.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts