Minhyuk dan Shownu Monsta X Bicarakan Soal Duet Pertama Mereka Untuk OST Webtoon
Musik

Minhyuk dan Shownu Monsta X merilis lagu balada yang menenangkan bertauk 'Have a Goodnight' sebagai tambahan terbaru untuk OST webtoon. Baik Shownu dan Minhyuk mengungkapkan kegembiraan mereka tentang lagu tersebut.

WowKeren - Dua member Monsta X, Shownu dan Min Hyuk baru-baru ini melakukan proyek bersama. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Shownu dan Minhyuk membagikan pemikiran mereka tentang kontribusi baru mereka untuk soundtrack webtoon hit "She’s My Type".

Pada 11 September, kedua idola tersebut merilis lagu balada yang menenangkan bertauk "Have a Goodnight" sebagai tambahan terbaru untuk OST webtoon. Baik Shownu dan Minhyuk mengungkapkan kegembiraan mereka tentang lagu tersebut, yang memberi mereka kesempatan untuk menunjukkan sisi yang berbeda dari diri mereka sendiri dari apa yang biasanya mereka tunjukkan dalam penampilan intens mereka sebagai Monsta X.

"Aku selalu berpikir bahwa saya ingin menyanyikan OST suatu hari nanti, dan aku akhirnya dapat berpartisipasi dalam OST ini setelah ada kesempatan bagus. Aku ya pikir hasilnya lebih baik dari yang kuharapkan, jadi aku puas," ungkap Shownu.

"Selama promosi kami untuk Monsta X, kami biasanya memamerkan lebih banyak tarian kami (daripada vokal kami). Aku pikir akan menyenangkan jika kami memiliki kesempatan untuk memusatkan perhatian pada suara kami untuk sebuah perubahan, dan aku senang kami dapat menunjukkan sisi baru diri kami kepada penggemar melalui OST ini," sahut Min Hyuk


"Ada jenis kesenangan baru (dalam merekam lagu), karena alih-alih cerita kami sendiri, kami harus menyampaikan cerita dari karakter utama di webtoon," lanjut Shownu. "Ini pasti terasa berbeda dari saat kami mengerjakan album untuk Monsta X, itu menyenangkan," ungkap Min Hyuk setuju.

"Have a Goodnight" tidak hanya menandai OST pertama Shownu dan Minhyuk, tetapi juga duet pertama mereka bersama. Mereka berbicara dengan percaya diri tentang chemistry mereka sebagai duo.

"Minhyuk memiliki selera humor yang tinggi, dan dia tipe yang energik, jadi hanya berada di dekatnya memberiku kekuatan," kata Shownu. "Aku pikir sisi kepribadian Minhyuk dan sisi keseriusan saya muncul dalam lagu, jadi aku pikir lagu itu akan menjadi sumber kekuatan bagi pendengarnya. Aku berharap sinergi kita dapat memberikan kesembuhan dan kekuatan kepada banyak orang."

"Jika aku harus menyimpulkan 'Have a Goodnight' dalam satu kalimat, itu akan menjadi 'twist yang menyenangkan'. Sejujurnya, saat pertama kali diumumkan bahwa kami berdua akan menyanyikan OST , aku pikir semua orang setengah bersemangat dan setengah khawatir. Tapi setelah lagu dirilis, responnya sangat positif," lanjut Min Hyuk.

"Aku pikir kami dapat memberikan 'sentuhan yang menyenangkan' kepada Monbebe (fandom Monsta X) melalui OST ini, yang membuatku bahagia. Di masa depan, aku ingin bekerja sama dengan Shownu lagi dan menunjukkan sisi lain yang tidak terduga dari diri kami kali ini, perubahan yang berbeda," tutupnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait