Mark NCT Kaget Jawaban Kai EXO Soal Fakta Receh Tentangnya Salah Semua
Selebriti

SuperM telah mengenal satu sama lain lebih baik melalui promosi mereka sebagai grup sejak tahun lalu. Siapa yang menyangka bahwa Kai ternyata tidak tahu apa-apa tentang Mark.

WowKeren - SuperM mungkin memiliki perbedaan usia yang besar di antara para member. Namun mereka tetap berteman baik karena telah mengenal satu sama lain melalui promosi mereka sebagai grup yang dimulai pada 2019. Siapa yang menyangka bahwa Kai EXO ternyata tidak tahu apa-apa tentang Mark Lee NCT.

Kedekatan para member terlihat dalam video "Ujian Tengah Semester" yang menampilkan Mark dan Baekhyun sebagai subjek tes. Para member ditugaskan untuk menebak fakta receh tentang keduanya termasuk ulang tahun dan warna favorit mereka.

Meskipun beberapa orang seperti Taeyong dan Baekhyun mendapat jawaban yang benar secara berurutan ketika datang ke ujian Mark, yang lain seperti Kai hanya sedikit meleset. Ketika diminta untuk menuliskan tinggi Mark, misalnya, pemilik nama Kim Jongin itu menjawab dengan tinggi 187cm (6 kaki 1 inci), jawaban yang belum pernah ada sebelumnya.


Kai juga salah saat mengatakan "memanjat" alih-alih "bermain gitar" sebagai hobi favorit Mark. Lucunya, Kai malah membela diri dengan marah berteriak, "Tapi kamu bilang hobimu memanjat!"

Kai sekali lagi salah ketika ia mengklaim makanan favorit Mark adalah nasi yang dibungkus dengan daun teratai. Mark hanya bisa tertawa geli dan berkata, "Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan."

Satu-satunya saat Kai sedikit kesal dengan seluruh situasi adalah ketika Mark mengkonfirmasi bahwa panutannya adalah Justin Bieber dan bukan dirinya sendiri. "Kamu bilang padaku (panutanmu) adalah aku. Kamu membisikkan bahwa panutanmu adalah aku!"

Mark hanya bisa memberi tahu seniornya, "Kai, kamu salah semua!" sambil menertawakan jawaban-jawaban salah Kai yang tidak masuk akal.

Sementara itu, SuperM telah merilis single "100" dan "Tiger Inside" masing-masing pada 14 Agustus dan 1 September lalu. Berikutnya, mereka akan merilis full album pertama bertajuk "Super One" pada 25 September.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait